Nasional

Komika Kiky Saputri Komentari Debat Capres 2024 di Akun X

politik
Komika Kiky Saputri turut ikut memberikan komentar mengenai hasil Debat Capres 2024 yang digelar tadi malam di Gedung KPU Jakarta. Foto Dok Istimewa

PASUNDAN EKSPRES - Komika Kiky Saputri turut ikut memberikan komentar mengenai hasil Debat Capres 2024 yang digelar tadi malam di Gedung KPU Jakarta. 

Acara Debat Capres Perdana tersebut disirkan secara langsung di berbagai stasiun televisi swasta. 

Meskipun Kiky tidak hadir di lokasi secara langsung, namun snaga komika tersebut ikut memberikan komentar atas jalannya debat capres tersebut. 

Istri dari Muhammad Khairi tersebut langsung membuat cuitan mengenai perdebatan ketiga capres yang akan maju di Pilpres 2024. 

Kiky Saputri membahas soal pernyataan yang dilontarkan oleh Capres nomor urut 1 yakni Anies Baswedan. 

Kiky mengatakan bahwa Anies Baswedan sangat pandai menyusun kata-kata yang ia sampaikan hingga membentuk sebuah irama dan retorika yang indah. 

"Pak Anies Baswedan The Real King of Retorica. Semua kata-katanya tersusun bagus dan sering berima," tulis Kiky Saputri di X

Setelah itu, komika tersebut menyoroti kalimat dari Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengenai kalimat pelanggaran hukum yangharus mendapatkan ganjaran yang sama. 

"Setiap pelanggaran hukum harus dihukum. Karena pelanggaran hukum bisa menular, dan lama-lama bisa dianggap benar"," lanjut Kiky Saputri di X

Bahkan Kiky merasa harus banyak belajar dari Anies Baswedan dalam menyampaikan pernyataan agar kelak ia bisa maju dalam Pencalonan Legislatif di 2029. 

"Aku harus belajar banyak dari beliau biar 2029 sukses nyaleg. Ahaaaay," tambahnya.

Berita Terkait