News

Identitas Pengemudi Porsche Tabrak Grand Livina di Tol Kejapan Terungkap, Ternyata Teman dari Crazy Rich Surabaya Ini

Identitas Pengemudi Porsche Tabrak Grand Livina di Tol Kejapan Terungkap, Ternyata Teman dari Crazy Rich Surabaya Ini
Identitas pengemudi Porsche tabrak Grand Livina di Tol Kejapan telah terungkap. (Foto: Instagram @melvintenggara dan berbagai sumber)

PASUNDAN EKSPRES - Identitas pengemudi Porsche tabrak Grand Livina di Tol Kejapan terungkap yang ternyata teman satu grup seorang Crazy Rich Surabaya.

Insiden kecelakaan mobil Porsche tabrak Grand Livina terjadi pada Minggu, 17 Maret 2024 di Tol Kejapan-Sidoarjo di KM 768.400/B.

Hal ini mengakibatkan 2 orang mengalami luka-luka yaitu pengemudi Grand Livina atas nama Rudy Andrianto yang alami luka ringan di kepala serta istrinya alami luka berat di leher. Sedangkan pengemudi Porsche hanya mengalami luka ringan.

Pengemudi Porsche berwarna hijau itu telah diperiksa polisi dan telah diketahui identitas sang pengemudi berdasarkan pemeriksaan.

 

BACA JUGA:Porsche Tabrak Grand Livina di Tol Kejapan, 1 Orang Alami Luka Berat

 

Sang pengemudi mobil sport mewah itu diketahui bernama Nissan Katama Angkasa berusia 18 tahun asal Dukuh Pakis, Surabaya yang berstatus mahasiswa yang sedang kuliah di luar negeri.

Menurut keterangan dari kepolisian, penyebab kecelakaan diduga pengemudi Porsche itu sedang mengetes kecepatan mobilnya.

Pengemudi tersebut mengemudikan mobilnya secara ugal-ugalan tanpa mengontrol jarak aman di depannya sehingga terjadilah kecelakaan tabrak dari belakang.

Mobil Grand Livina bernopol L 1496 ACY itu menjadi korban tabrak belakang oleh Porsche 911 Carrera berwarna hijau itu.

Terkait kecelakaan mobil Porsche yang tabrak Grand Livina di Tol Kejapan, salah satu Crazy Rich Surabaya, Melvin Tenggara ikut buka suara.

Menurut informasi dari Crazy Rich Surabaya itu, ternyata pengemudi Porsche itu merupakan teman satu grupnya dan sempat mengikuti gathering di tempatnya, di Melvin Park, Prigen, Pandaan, Pasuruan.

Hal ini ia sampaikan dalam unggahan Instagram Stories di akun miliknya, @melvintenggara, dikutip Senin (18/3/2024).

"Benar, tadi grup kita ada gathering kumpul makan sate bareng di #melvinpark. Lalu teman kita Porsche hijau pulang lebih awal ke arah Surabaya karena ada acara, lalu terjadi musibah kecelakaan dengan mobil lain," tulis Melvin.

Melvin menyebut dirinya saat itu berada di SPBU, lalu mendapat telepon dari kerabatnya bahwa ada kecelakaan yang menimpa salah satu teman di grupnya itu.

Ia pun langsung ke lokasi tempat kejadian itu dan bertanggung jawab dengan membawa korban ke ambulance serta berkoordinasi dengan pihak tol.

"Teman kami juga memastikan akan bertanggung jawab atas cedera yang dialami oleh pihak korban, musibah bisa terjadi dimana saja dan siapa saja. Mari kita doakan semoga semua pihak diberi kekuatan dan kesembuhan. Terima kasih banyak," sambungnya.

Melvin juga mengucapkan terima kasih kepada followersnya yang telah peduli dan memberi kabar terkait kecelakaan tersebut.

Selain itu, ia juga mengapresiasi petugas yang sigap membantu pasca kecelakaan terjadi. (inm/idr)

Berita Terkait