News

Penemuan Mayat Membusuk di Pinggir Sungai Ciasem Bobojong Mengejutkan Warga Desa Tanjungsari Barat

CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES.  Penemuan mayat membusuk di pinggir sungai gegerkan Warga Desa Tanjungsari Barat, Kecamatan Cikaum.
CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES. Penemuan mayat membusuk di pinggir sungai gegerkan Warga Desa Tanjungsari Barat, Kecamatan Cikaum.

SUBANG-Warga Desa Tanjungsari Barat, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang, dikejutkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk di pinggir aliran Sungai Ciasem Bobojong blok Kujang pada Kamis (30/5) sore.

Kapolsek Cikaum Polres Subang, AKP Agus, membenarkan adanya laporan penemuan mayat tersebut. Menurutnya, kondisi mayat sudah mengeluarkan bau tidak sedap dan terlihat mengenaskan.

"Untuk penyebab kematian korban, masih dalam penyelidikan dan kasusnya telah ditangani Polsek Cikaum," ungkap AKP Agus.

Menurut laporan, Kapolsek menerima informasi dari Kepala Desa Zaenal Mutaqim mengenai penemuan mayat yang seluruh tubuhnya sudah membusuk. 

"Kondisi korban sudah tidak bernyawa dan cukup mengenaskan karena mayat sudah dalam kondisi membusuk. Bagian tangan hingga perut sudah terlihat tulangnya,” terangnya. 

Dia menjelaskan, saksi mata yakni Ketua RW Ruswan awalnya mencium bau tidak sedap. Ketika mendekati sumber bau tersebut, ia menemukan mayat yang sudah dikerumuni lalat besar dan kecil. 

Melihat hal itu, saksi segera menginformasikan kepada Kepala Desa yang kemudian melapor ke petugas piket Polsek Cikaum.

Anggota Polsek yang menerima laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. 

"Kasus ini sekarang masih ditangani Polsek Cikaum bersama Unit Reskrim Polres Subang dan tim Inafis," pungkasnya. 

Ia menghimbau warga desa untuk tetap tenang dan memberikan informasi yang mungkin berguna bagi penyelidikan kepada pihak kepolisian. (cdp)

 

Tag :

Berita Terkait