News

Menuju Pilkada Subang: Lukmantias Deklarasikan Diri Maju jadi Bakal Calon Bupati Subang

Menuju Pilkada Subang Lukmantias
Letnan Kolonel Purnawirawan Mohamad Lukmantias Amin, deklarasikan diri jadi calon bupati Subang.

PASUNDAN EKSPRES-Letnan Kolonel Purnawirawan Mohamad Lukmantias Amin, mendeklarasikan diri untuk maju menjadi bakal calon Bupati Subang pada Pilkada 2024.

Deklarasi tersebut diselenggarakan di halaman Museum Wisma Karya Subang, Senin (11/3/24).

Dia meminta doa restu untuk maju menjadi calon bupati (Cabup) Kabupaten Subang.

“Saya siap jadi Bupati Subang dan ingin memajukan daerah Subang. Pengalaman dan perjalanan hidup membuat saya ingin bersama-sama membangun Subang,” tegas Lukmantias dalam deklarasi tersebut.

Dia mengatakan, ketahanan pangan akan menjadi program utama dirinya. Menurutnya, peningkatan ketahanan pangan harus dimulai dari tingkat daerah. 

“Program pertama untuk Subang kita akan tingkatkan pertanian mulai dari persoalan pupuk, dan bimbingan kepada petani agar petani sejahtera sehingga Subang memiliki tingkat ketahanan pangan yang lebih maksimal,” katanya. 

Sementara itu masyarakat Kabupaten Subang dari berbagai latarbelakang menyatakan sikap dan dukungannya kepada bakal calon bupati Lukmantias. Ada pun isi deklarasi tersebut yakni:

1. Siap mendukung Mohamad Lukmantias untuk menjadi bakal calon bupati 2024-2029. Bertekad mensukseskan Bapak Letnan Kolonel Amin untuk menjadi Bupati Subang periode Purnawirawan.

2. Menginstruksikan kepada seluruh kepengurusan di setiap tingkatan untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama dalam memenangkany bapak Letnan Kolonel Purnawirawan Mohamad Lukmantias Amin.

3. Menghimbau untuk memenangkan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.

Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus melanggar ketentuan yang berlaku. Menang bermartabat dengan memenangkan yang besar tanpa harus mengecilkan. (cdp)

 

 

Berita Terkait