News

VIRAL! Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk di Gerbang Tol, Ini Penyebabnya

VIRAL! Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk di Gerbang Tol, Ini Penyebabnya
Sebuah video viral di media sosial di mana Chef Juna adu mulut dengan sopir truk di salah satu gerbang tol. (Instagram @junarorimpandey)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah video viral di media sosial di mana Chef Juna adu mulut dengan sopir truk di salah satu gerbang tol.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @dkiinfo pada Senin (12/2) memperlihatkan Chef Juna Rorimpandey terlibat adu mulut dan cekcok dengan sopir truk itu kini menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan oleh warganet.

Juri Masterchef Indonesia itu turun dari mobilnya dan memarahi sopir truk di exit gerbang tol Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

Chef Juna menegur sang sopir truk yang diduga menyerempet kendaraannya saat di jalan tol yang membuat chef tersebut tidak terima atas hal tersebut.

"Lo mau nyerempet gue tadi, tadi gue tegur baik-baik," ucap Chef Juna dalam video tersebut.

Namun, sopir tampak merasa tidak bersalah setelah dimarahi oleh Chef Juna dan sudah meminta maaf duluan karena mengenal orang yang terlibat adu mulut dengannya merupakan publik figur terkenal.

"Terus nyerempet nggak? Gue kan udah sorry bang, ini masterchef kan? Yaudah karena lo masterchef gue minta maaf," jawab si sopir truk.

Sopir truk pun mengajak tos-tosan dengan Chef Juna agar permasalahan mereka cepat selesai.

Namun, percekcokan malah berlanjut di mana sopir truk turun dari kendaraannya dan menghampiri mobil Chef Juna.

Ia merasa tidak terima Chef Juna sempat memakinya dengan kata kasar, namun Chef Juna mengaku tidak memaki si sopir.

Chef Juna membalas bahwa dirinya hanya memperingatkan sopir truk untuk tidak memakai earphone saat berkendara.

Namun, si sopir truk tampak bersikukuh bahwa dirinya mendengar Chef Juna memaki dirinya meski memakai earphone dan tidak mendengarkan musik.

Di akhir video, keduanya terlibat adu mulut kembali dan tidak diketahui bagaimana keduanya menyelesaikan permasalahan tersebut. (inm)

Berita Terkait