News

Gramedia Hadir di Subang, Hadir dengan Konsep Toko Modern

Gramedia Subang
HADIR DI SUBANG: Simbolis potong pita saat peresmian Gramedia Subang, Rabu (24/4). CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Perjalanan literasi di Indonesia kini semakin berkembang dengan dibukanya Gramedia Subang, gerai Gramedia pertama dan satu-satunya di Kabupaten Subang ini merupakan perwujudan kolaborasi dari Kemitraan Gramedia. 

Gramedia Subang hadir dengan konsep toko modern yang menyajikan buku-buku terbaik dan berkualitas serta perlengkapan sekolah dan kantor. 

"Kehadiran Gramedia Subang mewakili komitmen kami untuk terus melebarkan sayap dan memperluas jangkauan dalam mengkampanyekan gerakan literasi di tanah air," ujar Wholesale General Manager, Leonardus Yaris Sebastian.

Dia mengatakan, hadirnya Gramedia Subang merupakan perwujudan dari program Kemitraan Gramedia. Melalui Kemitraan Gramedia, setiap orang atau badan usaha dapat bekerja sama dengan Gramedia untuk berusaha bersama. 

“Harapannya, akses buku berkualitas menjadi dekat dengan masyarakat dan juga turut berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya generasi muda,” tuturnya.

Gramedia yang Terletak di Jalan Otto Iskandardinata No. 92, Karanganyar, Kecamatan Subang, ini berlokasi di area seluas 400 meter persegi dengan menawarkan lebih dari 1.000 judul buku dari berbagai kategori.

Seperti buku anak, komik, novel, pengembangan diri, agama, dan ekonomi. Selain buku, Gramedia Subang juga menghadirkan aneka produk lainnya seperti mainan, alat tulis, fancy product, dan perlengkapan sekolah.

Selama masa opening, para pelanggan dapat menikmati berbagai promo diskon menarik dari tanggal 24-30 April 2024. Temukan berbagai diskon menarik mulai dari produk Emco discount up to 50 persen, Produk Kukiko discount up to 70 persen, Produk London Taxi discount up tp 30 persen, Special Price untuk Produk Totebag Homebrand Gramedia dan nikmati berbagai promo menarik lainnya. 

Gramedia Subang beroperasi dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB ini menyediakan sistem pembayaran secara tunai maupun non-tunai, harapannya hal ini menjadikan para pelanggan dapat berbelanja lebih mudah dan nyaman. 

"Melalui Gramedia Subang, kami berharap dapat menginspirasi dan memfasilitasi masyarakat untuk meningkatkan minat baca dan mengakses sumber-sumber pengetahuan yang berkualitas," tambah General Manager CV. Kurnia Agung, Gangsar Soegiarto. 

Dengan hadirnya Gramedia untuk masyarakat subang, lanjutnya, dapat memenuhi segala kebutuhan terutama buku serta memperluas akses dan jangkauan perjalanan literasi di seluruh nusantara.

“Gramedia mengajak seluruh masyarakat Subang dan sekitarnya untuk hadir dan menikmati ragam promo menarik yang ada di Gramedia Subang,” ucapnya.

Untuk terus mendapatkan kabar terbaru seputar promo dan aktivitas Gramedia Subang, masyarakat dapat mengikuti akun Instagram @gramedia.subang dan follow @kemitraangramedia untuk mengetahui lebih lanjut terkait program Kemitraan Gramedia.(cdp/ysp)

 

Tag :

Berita Terkait