News

Persibangga Tatap Pertandingan Selanjutnya Kontra Caladium FC Dengan Optimis

Persibangga Tatap Pertandingan Selanjutnya Kontra Caladium FC Dengan Optimis
Persibangga Tatap Pertandingan Selanjutnya Kontra Caladium FC Dengan Optimis

SUBANG- Pelatih Kepala Persibangga Agus Riyanto bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya menentang PS PTPN III dengan skor 4-2, pada Rabu (1/5), di Stadion Persikas. 

"Kita ucap syukur kepada Allah SWT, terima kasih juga kepada para pemain Persibangga atas perjuangannya karena ini merupakan pertandingan yang sangat penting. Terima kasih juga kepada para supporter yang selalu mendukung kami," ucapnya. 

Meskipun demikian, Ia mengatakan akan tetap mengevaluasi timnya terutama soal insiden kartu merah yang diterima salah satu anak buahnya. 

"Tentu setiap match kita lakukan evaluasi, termasuk untuk pertandingan kali ini. (Soal kartu merah) itu mungkin bisa terjadi dalam pertandingan tensi tinggi seperti ini," ucapnya. 

Saat ini Persibangga telah mengoleksi 3 poin dari dua pertandingan. Agus berharap dapat dapat memenangkan pertandingan selanjutnya kontra Caladium FC dan lolos ke babak selanjutnya. 

"Selanjutnya kita akan menghadapi Caladium FC, mudah-mudahan Persibangga bisa lolos ke Babak 32 Besar," ucapnya. 

Agus juga mengomentari salah satu pemainnya, Muhammad Rizqi Fauzan yabg berpotensi menjadi top skor pada Grup D dengan perolehan 3 gol, di bawah pemain Persikas Ega Nugraha dengan perolehan 4 gol. 

"Kami berharap pemain kami bisa menjadi top skor, tapi kita lebih berharap bahwa tim kita bisa menang," ucapnya. 

Kapten Persibangga Muhammad Rizqi Fauzan bersyukur dapat mencetak 'brace' pada pertandingan tersebut. 

"Alhamdulillah kali ini bisa mencetak dua gol, tapi saya masih melaukan banyak kesalahan, semoga di pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi," ucapnya. 

Meskipun demikian, ia mengatakan bahwa dirinya masih melakukan beberapa kesalahan yang harus diperbaiki pada pertandingan selanjutnya. 

"Komunikasi masih kurang, tadi kita ada masalah miskomunikasi di lini belakang sehingga kebobolan dua gol," ucapnya. 

Ia juga membagikan apa yang terjadi pada kejadian kartu merah yang menimpa salah satu rekannya, Mohamad Iqbal di hujung pertandingan. 

"Itu tadi sangat emosional, kemudian ada reflek menghajar bagian belakang pemain PS PTPN III dan mungkin emosi kita juga harus diperbaiki lagi dan bisa diredam," ucapnya.(fsh)

Tag :

Berita Terkait