News

AMANDAmart Akan Buka Toko ke-12 di Area Pujasera Subang

AMANDAmart
ANTUASIS BELANJA: Masyarakat nampak antusias berbelanja di AMANDAmart Pagaden, beberapa waktu lalu. Kini, AMANDAmart akan segera hadir di area Pujasera Subang.

SUBANG-AMANDAmart terus melakukan ekspansi bisnisnya. Semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

AMANDAmart akan segera meresmikan toko ke-12. Toko ke-12 ini hadir dengan konsep Coffee Shop (Brow Coffee) dan Bakery (Bread A).

Lokasi toko ke-12 ini berada di Jalan Letjen R. Suprapto (Area Pujasera Subang). Grand opening akan dilakukan pada Sabtu (25/5) pagi. 

Dalam grand opening akan banyak promo dan acara menarik. Mulai dari gebyar diskon hebat, berbagi kepada anak hebat, performance tari jaipong, live music hingga sapa custumer Pujasera Challenge.

AMANDAmart sebagai pendatang baru di dunia retail Indonesia, telah meresmikan supermarket perdana di Kota Subang dan minimarket di berbagai lokasi strategis. Selain di Subang, ada di Kota Bandung, Indramayu, Purwakarta termasuk belum lama ini di Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Resmi dibuka pada tanggal 24 Juni 2022, toko perintis AMANDAmart di Kabupaten Subang telah menjadi destinasi retail terbaru yang mendapat respon positif oleh masyarakat luas. 

Strategi ekspansi AMANDAmart telah berhasil memperluas jangkauan bisnis mereka. Seperti besok akan menambah satu lagi AMANDAmart di area Pujasera Subang.

AMANDAmart Pujasera Subang juga akan tetap menyediakan penjualan telur. Sebab, ini merupakan kekhasan AMANDAmart yang selalu menjual telur dengan harga yang super murah.

Selain itu, AMANDAmart Pujasera Subang juga melayani transaksi pembayaran multipayment, pulsa hingga top up e wallet

Direktur Utama AMANDAmart, H Joko Ervianto mengungkapkan, dukungan yang diberikan oleh masyarakat menjadi semangat bagi manajeman untuk terus hadir di berbagai tempat. AMANDAmart hadir sebagai solusi memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Sejauh ini, AMANDAmart konsisten berkolaborasi dengan UMKM setempat. Produk UMKM dari Subang tidak hanya dijual di minimarket AMANDAmart, tetapi juga telah merambah ke berbagai minimarket di luar Subang, seperti di Bandung, Indramayu dan Purwakarta.

Pelaku UMKM yang ingin berkolaborasi, cukup menghubung PIC MD di HO AMANDAmart, mengisi formular dan kemudian verifikasi.(ysp)

 

Tag :

Berita Terkait