News

MyRepublic Ekspansi Ke 9 Area Baru, Satu di Antaranya Subang

MEMPERLUAS JANGKAUAN. MyRepublic memperluas jangkauan ke sembilan area baru yang menandai langkah ekspansi teranyar perusahaan, satu di antaranya adalah Kabupaten Subang.  ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
MEMPERLUAS JANGKAUAN. MyRepublic memperluas jangkauan ke sembilan area baru yang menandai langkah ekspansi teranyar perusahaan, satu di antaranya adalah Kabupaten Subang. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES

PASUNDANEKSPRES. Penyedia layanan internet dan tv berlangganan terkemuka, MyRepublic, merayakan pencapaian penting dalam perjalanannya. Yakni, dengan memperluas jangkauan ke sembilan area baru yang menandai langkah ekspansi teranyar perusahaan. 

Langkah ini bertepatan dengan perayaan HUT Ke-9 MyRepublic pada April 2024 yang baru saja berlalu. Ekspansi area baru yang strategis merupakan upaya MyRepublic memperluas jangkauan dan layanan berkualitas kepada masyarakat.

Kesembilan area yang dibuka secara resmi sebagai pusat ekspansi MyRepublic pada Mei 2024 ini, terdiri atas Batam, Blitar, Ciamis, Nganjuk, Ngawi, Pasuruan, Ponorogo, Subang dan Tulungagung.

Acara yang diselenggarakan secara hybrid ini, berpusat di Batam dengan delapan area lainnya bergabung secara online.

CSMO MyRepublic Iman Syahrizal mengatakan, MyRepublic berharap dapat terus mengembangkan jaringan di Indonesia sesuai dengan visi MyRepublic, yaitu menjadi The Pride of Indonesia. 

"Hingga hari ini, MyRepublic telah menjangkau 45 dari 98 kota di Indonesia serta 61 dari 416 kabupaten di Indonesia," kata Iman Syahrizal melalui rilisnya, Senin (27/5). 

Langkah ekspansi ini, sambungnya, diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi pelanggan di area yang baru dibuka. 

"Kami sangat bangga merayakan HUT Ke-9 MyRepublic dengan langkah ekspansi ini. Ke-9 area baru membuktikan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia," ujarnya. 

Hal ini juga, kata dia, seiring dengan tema ulang tahun #The9reat, di mana MyRepublic ingin memberikan dampak besar untuk masyarakat. 

"Kami juga dengan bangga mendapatkan pengakuan dari Ookla untuk penghargaan Speedtest Awards TM sebagai penyedia Internet Tercepat di Indonesia," ucapnya.

Dengan kehadiran MyRepublic di area baru ini, lanjut Iman Syahrizal, masyarakat dapat menikmati berbagai layanan unggulan seperti koneksi internet full fiber yang unlimited tanpa batasan kuota.

"Kecepatan unggah dan unduhnya pun simetris, hingga 500 Mbps serta paket tv berlangganan berkualitas, yang dilengkapi platform streaming ternama, Vidio, WeTV, Vision+ dan Genflix," katanya.

MyRepublic juga berfokus pada teknologi terdepan dan pelayanan yang ramah pelanggan. Hal ini diwujudkan dalam inovasi terbaru Web Call MyRepublic yang merupakan layanan pelanggan bebas pulsa yang dapat diakses melalui myrep.id.

Beragam kanal komunikasi lainnya juga tersedia seperti WhatsApp Maira, Telegram, dan Call Center. Masyarakat dapat mengunjungi Kantor Cabang MyRepublic Subang di JI. Ukong Sutaatmaja No.14, Karanganyar, Kecamatan/Kabupaten Subang.

Khusus peresmian area baru, MyRepublic memberikan penawaran gratis biaya instalasi dan harga spesial berupa potongan hingga 30 persen. Spesial periode 27 - 31 Mei 2024, MyRepublic memberikan promo paket 500 Mbps hanya 550 ribuan. 

Produk yang ditawarkan tidak hanya layanan internet, tetapi juga paket combo TV yang memiliki channel lokal dan internasional dengan perangkat STB Android. Informasi

seputar MyRepublic dapat dilihat melalui website myrepublic.co.id dan instagram @myrepublicindonesia.(add)

 

Tag :

Berita Terkait