News

Suami Selebgram Jennifer Coppen Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Tunggal di Bali, Memakai Motor Bermesin 636cc

Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink meninggal dunia. Sumber pojoksatu.id
Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink meninggal dunia. Sumber pojoksatu.id

PASUNDAN EKSPRES - Suami selebgram kenamaan Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink, dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal di Bali pada Kamis (18/7/2024) dini hari. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Bali sekitar pukul 02.00 WITA.

Dali Wassink, yang berusia 22 tahun, saat itu tengah mengendarai sepeda motor Kawasaki New Ninja ZX-6R ketika kecelakaan terjadi. Motor tersebut merupakan salah satu model terbaru Kawasaki yang baru dirilis di Indonesia dengan harga Rp 359,9 juta on the road.

Menurut informasi, Dali Wassink mengendarai motor dengan warna KRT (Kawasaki Racing Team) edition, Lime Green, yang merupakan satu-satunya pilihan warna yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini memiliki berbagai fitur canggih, termasuk lampu depan dengan konstruksi reflektor hybrid terbaru, lampu sein baru, panel instrumen dengan layar TFT yang terkoneksi ke smartphone, rem depan dual disc brake, dan Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System (KIBS).

Dali Wassink meninggal dunia di Rumah Sakit BIMC Kuta akibat luka parah yang dideritanya dalam kecelakaan tersebut.

Kematian Dali Wassink meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan para penggemarnya. Jennifer Coppen, sang istri, mengungkapkan rasa duka yang mendalam melalui akun Instagram pribadinya.

"Innalillahi wa innaillaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah suamiku tercinta Yitta Dali Wassink pada hari Kamis, 18 Juli 2024 jam 05.30 WITA di RS BIMC Kuta," tulis Jennifer Coppen.

"Aku mohon maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan almarhum baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Mohon doanya agar almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tambahnya.

Kecelakaan ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Semoga kejadian ini tidak terulang kembali dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

Spesifikasi Singkat Kawasaki New Ninja ZX-6R:

  • Mesin: 636 cc 4 silinder segaris DOHC
  • Tenaga: 129 dk/13.000 rpm
  • Torsi: 69 Nm/11.000 rpm
  • Harga: Rp 359,9 juta on the road
  • Warna: KRT (Kawasaki Racing Team) edition, Lime Green
  • Fitur: Lampu depan hybrid, lampu sein baru, panel instrumen TFT, rem depan dual disc brake, KIBS, Kawasaki Quick Shifter (KQS), suspensi Showa Separate Function Fork-Big Piston (SFF-BP), ban Pirelli Diablo Rosso IV

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua