News

Pria di Tasikmalaya Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Viral di Medsos

Poligami menjadi salah satu hal yang jarang terjadi di Indonesia, namun mempunyai pandangan yang beda-beda dari beberapa masyarakat. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Poligami menjadi salah satu hal yang jarang terjadi di Indonesia, namun mempunyai pandangan yang beda-beda dari beberapa masyarakat. 

Pilihan hidup serta pandangan terhadap pernikahan dipengaruhi oleh nilai-nilai budaya, agama dan pendidikan. 

Sepeti halnya pernikahan di Tasikmalaya yang menjadi viral, pernikahan tersebut rupanya melihatkan seorang pria yang menikahai dua wanita sekaligus.

Rupanya hal tersebut menjadi viral dan diunggah oleh akun instagram @folknetizen. Pernikahan yang menarik perhatian tersebut namun berjalan dengan khidmat. 

kedua mempelai wanita yang merupakan kekasih dari pria tersebut sama-sama mengenakan busana akad adat sunda yang sukses mencuri perhatian warganet. 

Ekspresi bahagia yang terpancar dari ketiga mempelai tersebut rupanya dapat dianggap positif. Setiap pernikahan mempunyai dinamikanya sendiri dan kesuksesan poligami tidak hanya dapat diukur dari ekspresi di moment tertentu. 

Momen pernikahan tersebut rupanya menggambarkan keharmonisan. Sungkeman dan partisipasi aktif kedua calon pengantin wanita dapat dianggap sebagai bagian dari tradisi dan keakraban. 

Rupanya banyak netizen yang tertarik dan penasaran dengan kehidupan sehari-hari mereka. Bahkan beberapa netizen memberikan komenter di akun Intagram tersebut, seraya memberikan doa untuk ketiga pengantin tersebut. 

“Selamat semoga adil,” kata @ca****

“Kok mau ya? Ya ampun itu hatinya terbuat dari apa bisa nerima suaminya ada istri lain,” tutur @an*****

“Ini gimana konsepnya,” tanya @fa*****

“Ngatur shift nya gimana itu?” kata @si*****

“Lakinya full senyum full semangat,” kata @ni*******

"Semoga keluarganya sakinah,mawadah warahmah. Meskipun poligami," kata @ni********

Berita Terkait