News

Yuk Beli Motor Sekarang! Ada Promo Juara di Tridjaya Motor Pagaden

Yuk Beli Motor Sekarang! Ada Promo Juara di Tridjaya Motor Pagaden
Yuk Beli Motor Sekarang! Ada Promo Juara di Tridjaya Motor Pagaden (Dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Tridjaya motor pagaden kembali dengan Promo Juara atau Juni Harga Menggoda dengan potongan jutaan rupiah yang dikhususkan untuk kamu saja. 

Disamping promo yang besar-besaran, tentunya ada potongan angsuran sampai 3 bulan yang bisa kamu dapatkan dalam promo Juara kali ini.

Selain mengganti motor lama dengan yang baru, kamu juga bisa dapatkan beberapa hadiah barang elektronik dari pembelian sepeda motor yang kamu lakukan. 

Bukan hanya itu saja, kamu juga berhak mendapatkan kupon undian 25 motor Gratis & 25 Sound Sistem gratis yang bisa kamu bawa pulang secara cuma-cuma. 

Tidak hanya cukup di situ saja, Tridjaya Motor Pagaden juga memberikan harga istimewa untuk beberapa jenis motor tertentu. 

Contohnya untuk motor Honda BeAT terbaru 2024 yang baru saja di keluarka beebrapa hari lalu. Kamu bisa membawa pulang hanya dengan DP ratusan ribu saja. 

Bukan hanya itu saja, ada juga Vario 160 dengan discount spesial Rp 1,4 jutaan, New Genio Rp 1,1 juta, motor listrik honda Rp 1,5 juta, CB150X Rp 1,5 juta dan PCX Rp 1,6 juta. 

Cukup menggiurkan bukan promo yang diberikan oleh Tridjaya Motor Pagaden ini. 

Jadi tunggu apa lagi, Yuk buruan seru Tridjaya Pagaden Sekarang juga untuk dapatkan semua hadiah tersebut. 

Ingat! Hadiah, Discount serta Promo yang diberikan hanya khusus bulan ini saja dan tidak ada di bulan-bulan lainnya. 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua