News

Dapat Suara Terbanyak di Dapil II, Tegar Jasa Priatna Bakal Tarik Anggaran Pusat untuk Daerah

Anggota DPRD Subang
SUARA TERBANYAK: Anggota DPRD Subang  Dapil II Fraksi Gerindra, Tegar Jasa Priatna resmi dilantik.

SUBANG-Tegar Jasa Priatna, putra daerah Kabupaten Subang, resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang periode 2024-2029 dari Partai Gerindra.

Tegar berhasil meraih suara terbanyak dari Daerah Pemilihan (Dapil) II dengan total 14.438 suara. Keberhasilannya ini menjadi bukti nyata kepercayaan masyarakat Subang terhadap dirinya.

"Ini adalah sebuah semangat untuk membuktikan kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Langkah-langkah yang akan saya lakukan sebagai anggota legislatif tentu dalam bentuk pengawalan dan penyampaian aspirasi masyarakat kepada pemerintah," ungkapnya.

Sebagai wakil rakyat, Tegar menyadari perannya dalam mengawal dan menyuarakan aspirasi masyarakat Subang. Ia berjanji untuk bekerja keras sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) sebagai anggota legislatif.

"Saya bersyukur atas kepercayaan yang cukup tinggi ini. Insya Allah, saya akan membalasnya dengan kinerja yang maksimal sesuai dengan tupoksi saya," tuturnya.

Tegar juga menyadari keterbatasan anggaran yang dimiliki oleh pemerintah Kabupaten Subang. Oleh karena itu, dengan dukungan Partai Gerindra yang memiliki jaringan kuat hingga ke tingkat pusat, ia berkomitmen untuk memaksimalkan aliran anggaran dari pusat ke daerah Subang.

"Tentu saja, di Dapil II, program pertama yang akan menjadi fokus saya adalah sektor pertanian dan perikanan. Saya akan berkonsentrasi penuh pada wilayah ini," jelas Tegar.

Dalam waktu dekat, Tegar berencana mengundang kementerian terkait untuk meninjau kondisi para petani di Dapil II Subang. 
Ia berharap kunjungan tersebut akan memberikan masukan penting kepada pemerintah pusat, yang kemudian dapat direalisasikan dalam bentuk program nyata di Subang.

Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Tegar Jasa Priatna siap mengemban amanah rakyat Subang dan berjuang untuk kemajuan daerah, khususnya di bidang pertanian dan perikanan.(cdp/ysp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua