News

Niko Rinaldo Siap Dampingi Ruhimat di Pilkada Subang 2024

Niko Rinaldo
DUKUNG RUHIMAT: Tokoh politik muda asal Pantura, Niko Rinaldo, menyatakan kesiapannya mendukung dan menjadi calon wakil bupati mendampingi Ruhimat pada Pilkada Subang.

SUBANG-Tokoh politik muda asal Pantura, Niko Rinaldo, menyatakan kesiapannya mendukung dan menjadi calon wakil bupati mendampingi Ruhimat pada Pilkada Subang yang akan digelar November 2024 mendatang. 

Niko memiliki alasan kuat untuk mendukung mantan Bupati Subang tersebut, yang dianggapnya memiliki banyak jasa bagi masyarakat.

Niko menegaskan, Ruhimat adalah sosok yang sangat berjasa dalam mensejahterakan rakyat Subang. Banyak program yang telah dilaksanakan Ruhimat terbukti memberikan manfaat bagi warga. 

Meskipun beberapa program belum terselesaikan, Niko percaya bahwa kepemimpinan Ruhimat perlu dilanjutkan pada periode kedua.

"Kami berani memberikan pernyataan ini karena H. Ruhimat merupakan figur yang sudah teruji mampu menjawab apa yang menjadi harapan rakyat Subang," ujarnya, dihadapan warga Pagaden dalam acara kurban, belum lama ini. 

Menurutnya, selama masa kepemimpinan Ruhimat banyak menjalankan program yang pro-rakyat di berbagai sektor, seperti pembangunan jalan, pengangkatan P3K, dan peningkatan sarana prasarana keagamaan. 

Sebagai warga Subang, Niko merasa bertanggung jawab untuk menyuarakan apa yang sebenarnya dirasakan dan diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Subang.

"Sebagai manusia dewasa, Niko siap bertanggung jawab dengan segala keputusan yang disampaikan," tegasnya. 

Niko juga menyatakan siap menghadapi segala risiko demi kepentingan rakyat Subang agar mereka memilih pemimpin yang sudah terbukti saat Pilkada Subang pada November 2024.

"Niko akan patuh dengan segala keputusan PDI Perjuangan. Niko pun berharap PDI Perjuangan mengusung Kang Ruhimat di Pilkada Subang," tandasnya.

Sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, dirinya juga sangat mendukung dan siap mendampingi Ruhimat pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Subang.

Dukungan dari warga Subang terhadap Niko Rinaldo juga semakin menguat menjelang Pilkada Subang 2024. Mereka berharap Ruhimat maju bersama Niko sebagai pasangan bupati dan wakil bupati. 

Dengan dukungan ini juga, Niko berharap bisa memberikan kontribusi lebih besar bagi kemajuan Subang bersama Ruhimat.(cdp/ysp) 

Berita Terkait