News

Ngeri! Seorang Mayat Pria Ditemukan Dicor Di Lantai Rumahnya di Bandung Barat

Ngeri! Seorang Mayat Pria Ditemukan Dicor Di Lantai Rumahnya di Bandung Barat
Seorang mayat pria ditemukan dicor di lantai rumahnya di Kabupaten Bandung Barat. (dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Seorang mayat pria ditemukan dicor di lantai rumahnya di Kabupaten Bandung Barat.

Mayat pria tersebut ditemukan terkubur di bawah keramik yang terletak di belakang rumahnya sendiri di Kompleks Bumi Citra Indah 2, RT 6/13, Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat.

Hal ini membuat warga kompleks perumahan Bumi Citra Indah 2 dibuat geger dengan penemuan mayat pria dicor di rumahnya.

Diketahui, mayat tersebut bernama Didi Hartanto (45) yang merupakan pemilik rumah tersebut.

Korban ditemukan pada Senin (15/4) malam setelah polisi mendapatkan laporan warga yang mengalami kehilangan salah satu anggota keluarganya pada 30 Maret lalu.

"Dari situ kami membentuk tim investigasi yang di-back up Direskrimum Polda Jabar untuk mencari tahu korban ini hilang secara wajar atau tidak wajar," ucap Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono dalam keterangannya, Senin, 16 April 2024.

Dari serangkaian penyelidikan yang dilakukan tim Direskrimum Polda Jabar, ada beberapa kejanggalan terkait hilangnya pria tersebut seperti barang berharga milik korban hilang dan kondisi rumah yang tidak wajar.

Korban ditemukan di bawah lantai yang sudah dicor dengan rapi lalu dipasang lapisan keramik yang terletak di ruang bagian belakang rumahnya.

Polisi langsung mengevakuasi jasad korban yang dicor di lantai rumahnya dan akan melakukan otopsi dengan membawa ke Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung.

Sementara itu, AKBP Aldi Subartono mengatakan Satreskim Polres Cimahi telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang berinisal I pada Senin (16/4).

Pelaku diketahui menganiaya korban hingga meninggal dunia pada Sabtu (23/3) malam.

Kemudian, pelaku menguburkan korban di belakang rumahnya dengan mengecor lalu menutupnya dengan keramik untuk menghilangkan jejak. (inm)

Berita Terkait