News

Pemdes Balingbing Bangun Jalan Lingkungan Kp. Kukulu

Dusun Kukulu
Sejumlah pekerja  konstruksi jalan cor beton, saat mengerjakan pembangunan jalan lingkungan di Dusun Kukulu 2.

SUBANG-Pembangunan infrastruktur di Desa Balingbing Kecamatan Pagaden Barat, terus berjalan sesuai dengan program yang direncanakan.

Kali ini anggaran Dana Desa (DD)  Tahap  II Tahun 2024, Pemdes Balingbing mengalokasikan anggaran tersebut untuk pembangunan jalan cor beton di Kp. Kukulu 2 RT 26 RW 07.

"Sudah kita realisasikan, jalan nya sudah digunakan, masyarakat lingkungan sekitar, juga pengguna jalan lainnya," kata Casdi Kades Balingbing.

Jalan lingkungan yang dicor itu panjangnya sekitar 257 m, menyambung dari jalan cor yang sudah dibangun tahun lalu. Dan jalan tersebut sudah tuntas  hingga ke jalan utama yaitu  ruas jalan Dangdeur-Gambarsari.

"Jadi jalan lingkungan yang ada di Kp. Kukulu 2 ini, sudah rampung, tidak ada lagi jalan berlubang, mulus dan lucir," tuturnya.

Sementara itu, Ketua BPD Desa Balingbing Wasno,  yang lebih dikenal Abah Wasno, menyampaikan apresiasinya atas kinerja dan program pembangunan di Desa Balingbing ini.

Di mana semua kampung dan dusun sudah hampir semua jalan lingkungan ataupun gang kondisinya baik. Dengan begitu maka akan aktifitas masyarakat semakin lancar, karena jalannya sudah bagus- bagus.(dan)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua