News

Forum Pemuda Subang Dukung Kang Chepy Nyalon Bupati

Chepy Apriyanto
TOKOH MUDA: Forum Pemuda Subang mendaftarkan Chepy Apriyanto sebagai Bakal Calon Bupati Subang dari PKB. INDRAWAN SETIADI/PASUNDAN EKSRPES

SUBANG-Dengan munggunakan pakaian serba hitam, 30 orang Forum Pemuda Subang yang merepresentasikan 30 kecamatan di Subang datang ke DPC PKB Subang, pada Minggu (28/4). 

Mereka datang untuk mendaftarkan Chepy Apriyanto sebagai tokoh muda Subang yang bersinar di kancah nasional, sebagai Bakal Calon Bupati Subang dari PKB.

Ketua Forum Pemuda Subang Muhamad Iqbal Ramahdan memaparkan, pakaian hitam yang mereka kenakan merupakan simbol dari masih suram dan gelapnya sosok pemimpin Subang di masa depan. 

"Kami membawa nama Kang Chepy, menawarkan pada PKB untuk menjadi salah satu nama Bakal Calon Bupati. Kami menilai Kang Chepy yang merupakan orang Subang asli, kapasitas dan kapabilitasnya sudah tidak diragukan lagi," paparnya. 

Apalagi, masih kata Iqbal, Kang Chepy sebagai tenaga ahli di pemerintahan pusat memiliki koneksi dan jejaring yang begitu luas, sehingga ke depan bisa dimanfaatkan untuk membangun Subang.

"Saya meyakini kontribusi Kang Chepy dengan inovasi dan kreatifitasnya bisa membawa Subang lebih cerah, tidak hitam suram dan gelap lagi," tambahnya.

Ikhwal pilihannya ditawarkan ke PKB, padahal sebelumnya seperti diketahui Chepy merupakan Caleg dari NasDem, Iqbal menjelaskan bahwa sampai saat ini, hanya PKB yang membuka ruang begitu luas untuk putra-putri terbaik di Subang daftar sebagai Bakal Calon Bupati.

"Ruang itu ada di PKB, yang terbuka begitu luas untuk menjaring siapa saja yang akan mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati, maka didaftarkan di sini (PKB)," tegasnya.(idr/ysp)

Berita Terkait