News

VIRAL! Polisi Di Kroyok Geng Motor di Soreang, 4 Orang Diamankan

Telah Viral di media sosial mengenai anggota polisi yang di kroyok oleh geng motor di Jalan Raya Banjaran - Soreang, Kabupaten Bandung pada Kamis (21/12). (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Telah Viral di media sosial mengenai anggota polisi yang di kroyok oleh geng motor di Jalan Raya Banjaran - Soreang, Kabupaten Bandung pada Kamis (21/12). 

Dalam video yang telah dilihat oleh tim Pasundan Ekspres, Kejadian tersebut bermula ketika seorang anggota kepolian yang menggunakan jaket dan helm terlihat akan melerai. 

Namun tidak lama dari itu, anggota geng motor tersebut langsung mendorong polisi dan memukulnya hingga mengenai sebuah tembok kayu. Anggota polisi tersebut dikroyok hingga helm yang dikenakan terkepas. 

Atas kejadian kekeran tersebut, beberapa pengendara yang berada di sekitar lokasi berteriak dan merekam kejadian tersebut. Namun geng motor tersebut malah mendorongnya untuk tidak merekam. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo membenarkan hal tersebut, bahwa anggota kepolisian yang menjadi korban pengeroyokan. 

Ia juga mengatakan ada 4 pelaku yang sudah diamankan. Namun Kusworo belum bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai awal mula kejadian tersebut. 

Saat ini semua pelaku sedang dimintai keterangan setelah itu akan diungkap di Mapolresta Bandung. 

“Iya betul pelaku 4 orang dan saat ini sudah kita amankan,” ujar Kusworo saat dikonfirmasi, Jumat (22/12/2023).

“Nanti sore kita akan Press Conference kan ya,” ungkapnya. 

Berita Terkait