News

Viral! Seorang Pria Rela Habiskan Rp 34 Juta Demi Temani Istri Nonton Konser Taylor Swift di Singapura

Viral! Seorang Pria Rela Habiskan Rp 34 Juta Demi Temani Istri Nonton Konser Taylor Swift di Singapura
Seorang pria asal Indonesia rela habiskan Rp 34 juta demi temani istrinya nonton konser Taylor Swift di Singapura. (Foto: Instagram @ulfamerdeka)

PASUNDAN EKSPRES - Seorang pria asal Indonesia rela habiskan Rp 34 juta demi temani istrinya nonton konser Taylor Swift di Singapura.

Ada berbagai cara yang dilakukan suami demi menyenangkan istrinya, salah satunya pria bernama Hendra Outside (39) yang kini sedang viral di media sosial.

Pria tersebut kini tengah viral lantaran rela menghabiskan Rp 34 juta demi menyenangkan istrinya untuk menonton konser Taylor Swift di Singapura.

Diketahui, Taylor Swift menggelar konser "The Eras Tour" di Singapura selama 6 hari pada 2-4 Maret dan 7-9 Maret 2024.

Adapun, pria itu memakai kaus unik bertuliskan "Aku Bukan Swiftie, Tapi Pengen Nyenengin Istri" yang tentunya menarik perhatian netizen di media sosial.

Hal ini diketahui dari Instagram Stories dalam akun @ulfamerdeka pada Minggu (3/3/2024) yang membagikan unggahan foto dan video dirinya yang tengah menonton konser pelantun 'Anti-Hero' itu.

Ia juga membagikan potret suaminya yang memakai kaus unik tersebut selama konser berlangsung.

Yang tidak kalah menarik, rupanya di bagian belakang kaus tersebut, terdapat rincian biaya yang dikeluarkan sang suami untuk menonton konser Taylor Swift itu.

Di bagian belakang kaus tersebut, pria tersebut menulis rincian anggaran biaya konser Taylor Swift yang mencapai Rp 34 juta itu.

"Rincian Anggaran Biaya Konser Taylor Swift:

Tiket CAT 1 Rp21.500.000

Flight PP SUB-SIN Rp7.000.000

Hotel 1 Malam Rp3.800.000

Makan Minum Rp3.800.000

Outfit Istri Rp1.000.000

Oleh-Oleh Rp1.000.000

Kaos Ini Bikin di Studio Custom Rp50.000

Total Rp34.350.000

Ttd, Suami Sayang Istri"

Momen pria yang menemani istrinya pergi menonton konser Taylor Swift di Singapura itu menuai berbagai respons netizen di media sosial.

Berbagai netizen menyebut bahwa perjuangan pria tersebut patut dicontoh sebab telah menyenangkan istrinya dengan rela menghabiskan Rp 34 juta demi nonton konser Taylor Swift. (inm)

Berita Terkait