News

Pojok Galeri Akan Dibuat di Stadion Persikas Sebagai Apresiasi dan Kenang-Kenangan

Pojok Galeri
DISAMBUT HANGAT: Tim Persikas foto bersama usai dijamu makan siang bersama Pj Bupati Imran di Rumah Dinas Bupati Subang, Selasa (5/6). MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Setelah mencetak sejarah besar dengan promosi ke Liga 2 untuk pertama kalinya, Stadion Persikas berencana akan ditambah dengan pojok galeri sebagai apresiasi dan kenang-kenangan. 

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Manager Persikas Iwan Syahrul Anwar usai jamuan makan siang di Rumah Dinas Bupati Subang, pada Rabu (4/6). 

Menurutnya, tim Persikas mendapatkan penghargaan setinggi-tingginya karena telah membawa nama harum Persikas dan Kabupaten Subang di tingkat nasional. 

"Nanti izin ke Pak Kadisparpora untuk menyediakan pojok galeri prestasi dan galeri sejarah Persikas, karena teman-teman (tim Persikas) sudah tercatat dalam sejarah Persikas," ucapnya. 

Untuk desainnya sendiri, ia mengatakan akan dirancang bersama-sama. "Kita akan desain bareng-bareng memorial emas catatan sejarah ini," ucapnya. 

Dalam pojok galeri tersebut, salah satu yang akan dipajang nantinya adalah jersey Persikas yang digunakan pada perjalanan Liga 3 lalu yang ditandatangani oleh semua yang terlibat dengan tinta emas. 

"Teman-teman (tim Persikas) dan semua yang terlibat akan menandatangani satu atau dua jersey yang dipakai kemarin dengan tinta emas, karena ini merupakan jersey hasil keringat perjuangan teman-teman semuanya, dan akan kita pajang sebagai motivasi," ucapnya. 

Selain itu, Persikas juga berencana untuk membuat website resmi dari tim berjuluk Singa Subang itu. "Kita coba website dan sudah ada linknya tinggal kita perkaya di digital dan di stadion, tinggal kita investasikan," ucapnya.(fsh/ysp)

 

Berita Terkait