News

Kecelakaan Tunggal di Tol Cipali, Anggota DPRD Jabar Terluka

Kecelakaan Tunggal di Tol Cipali
Anggota DPRD Jawa Barat ini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di KM 92 Tol Cipali Subang, Jalur Palimanan-Jakarta, Rabu 3/4/2024), sekitar pukul 13.00 WIB

Subang - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Tol Cipali Kilometer 92.700 B wilayah Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Rabu (3/4/2024). Satu orang mengalami luka-luka akibat peristiwa ini, yaitu anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Erni Sugiyanti.

Kronologi Kejadian Menurut informasi dari Panit PJR Tol Cipali Ipda Raden, kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 12.45 WIB. Minibus dengan nomor polisi F-1242-FB yang dikendarai oleh Naufal Rizki Ramdani, warga Kemayoran, Jakarta, melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta.

Diduga pengemudi mengantuk dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya tepat di Kilometer 92.700 B. Kendaraan pun langsung terguling hingga terbalik.

Korban Erni Sugiyanti, yang merupakan salah satu penumpang dalam minibus tersebut, mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Pengemudi dan penumpang lainnya selamat dengan luka ringan.

Minibus mengalami kerusakan parah dengan posisi akhir terbalik di dalam ROW keempat roda di atas.

Peristiwa kecelakaan ini masih ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Subang.

Kasus ini menjadi pengingat bagi para pengemudi untuk selalu berhati-hati saat mengemudi, terutama di jalan tol. Pastikan kondisi prima dan hindari mengemudi dalam keadaan mengantuk. Patuhi peraturan lalu lintas dan selalu jaga jarak aman dengan kendaraan di depan.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua