News

Sari Ater Hadirkan Destinasi Baru Navasari, Sensasi Berendam Air Panas dengan Sentuhan Modern

Sari Ater Subang
BERENDAM: Pengunjung saat menikmati berendam di air panas wahana Navasari yang ada di Sari Ater Subang.

SUBANG-Objek wisata Sari Ater di Subang terus melakukan pengembangan untuk menarik lebih banyak wisatawan. Salah satu inovasi terbaru yang diperkenalkan adalah wahana Navasari yang kini tengah viral di kalangan pengunjung.

Berbeda dari kolam rendam lainnya, Navasari menawarkan pengalaman berendam air panas dengan sentuhan modern dan fasilitas lengkap. Kolam rendam ini dibangun dengan desain yang bersih, nyaman, serta dilengkapi pemandangan indah kawasan perbukitan Ciater dan hamparan kebun teh yang hijau. Pengunjung dapat bersantai dengan nyaman sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Selain itu, pihak Sari Ater memberikan diskon 10% Non tunai bagi pengunjung yang ingin menikmati kolam rendam di Navasari. Ada tiga jenis kolam yang tersedia di sana, yaitu kolam anak dengan kedalaman 50 cm, kolam dewasa sedalam 1 meter, dan kolam rendam khusus perempuan dengan kedalaman yang sama.

Fasilitas ini baru dibuka bertepatan dengan libur Lebaran Idul Fitri 2024, tepatnya pada 10 April 2024.

Menurut Marketing Sari Ater Hotel & Resort Zeni hadirnya kolam rendam Navasari bertujuan untuk memberikan pilihan lebih kepada pengunjung, terutama bagi mereka yang mencari kenyamanan dan privasi. 

"Dengan hadirnya kolam rendam Navasari ini, kami ingin memberikan fasilitas yang lebih eksklusif dan nyaman dibandingkan kolam lainnya di Sari Ater," ungkap Zeni kepada Pasundan Ekspres, Rabu (11/9).

Zeni menjelaskan, Navasari dirancang khusus untuk mengakomodir segmen pasar menengah ke atas yang menginginkan sensasi berendam dengan privasi lebih tinggi. Selain berendam, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan 360 derajat dari lantai 2, sambil menyantap berbagai menu makanan yang tersedia.
"Kapasitas kolam rendam Navasari bisa menampung hingga 200 orang secara bergantian," tambah Zeni. 

Hadirnya Navasari, pihak Sari Ater berharap dapat terus meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan yang datang ke Subang, serta memperkaya pengalaman liburan mereka di kawasan wisata ini.(hdi/ysp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua