News

Gerindra Usung Binzen-Abang Ijo Maju Pilkada Purwakarta

Pilkada Purwakarta
REKOMENDASI: Partai Gerindra secara resmi telah memberikan rekomendasi pada pasangan Saepul Bahri Binzein-Abang Ijo Hapidin untuk bertarung di Pilkada Purwakarta 2024.

PURWAKARTA-Partai Gerindra secara resmi telah memberikan rekomendasi pada pasangan Saepul Bahri Binzein-Abang Ijo Hapidin untuk bertarung di Pilkada Purwakarta 2024.

Surat rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani di Jakarta, Rabu 14 Agustus 2024 malam kemarin.

Pemberian surat rekomendasi tersebut terasa istimewa karena bertepatan dengan hari ulang tahun ke-52 pria yang akrab disapa Om Zein itu.

Kang Dedi Mulyadi (KDM) melalui unggahan media sosialnya menyampaikan selamat atas rekomendasi yang telah diterima pasangan tersebut.

“Selamat berjuang sahabatku. Purwakarta Istimewa,” ujar KDM yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

Seperti diketahui, pasangan tersebut dideklarasikan langsung oleh KDM bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Purwakarta ke-56 pada pertengahan Juli 2024 lalu.

KDM yang juga mantan Bupati Purwakarta dua periode itu menitipkan pesan pada Binzexin dan Abang Ijo agar mengembalikan visi dan karakter Kabupaten Purwakarta seperti saat ia memimpin.

“Utamakan apa yang menjadi kebutuhan publik, pendidikan gratis, infrastruktur terpenuhi, kemudian pemerintahnya hidup 24 jam untuk melayani publik, dan itu bisa dilihat dalam 10 tahun ke belakang. Saya enggak mau pemimpin yang mengutamakan fasilitas dinas untuk kepentingan pribadi dibanding kepentingan publik,” ucapnya.

Kang Dedi Mulyadi yakin pasangan yang telah mengantongi rekomendasi dari Partai Gerindra dan Partai Demokrat tersebut bisa bersatu padu membangun Purwakarta yang semakin istimewa.(mas/ysp) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua