News

Pemain Persikas Subang Ega Nugraha Incar Sepatu Emas

Persikas Subang
CETAK GOL: Pemain Persikas Subang, Ega Nugraha melakukan selebrasi setelah mencetak gol. MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Pemain Persikas Subang Ega Nugraha dan Pemain Dejan FC Andi Sopian bersaing untuk mendapatkan gelar top skorer. Menurut akun instagram resmi @liga3indonesiaofficial, Ega Nugraha kini bersaing dengan Pemain Dejan FC Andi Sopian dalam gelar top skorer dengan mencetak sebanyak 8 gol. 

Baik Ega maupun Andi masih berpeluang untuk menambah jumlah koleksi golnya, sebab tim mereka saat ini masih berlaga pada Babak 8 Besar Liga 3 Nasional. 

Lebih menariknya lagi mereka berdua akan bertemu dalam satu pertandingan, sebab Persikas dan Dejan FC berada dalam grup yang sama, yaitu Grup A. Aksi keduanya juga tentu akan menambah persaingan di grup tersebut semakin menarik. 

Pertandingan Grup A direncanakan akan dilangsukan di Stadion Benteng Reborn, Tangerang. Sebelumnya, Ega pernah berhasil meraih 'Sepatu Emas' predikat Top Skorer Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2023 setelah mencetak 10 gol gemilang. 

Tentu produktivitas pemain yang biasa dipanggil 'Egol' ini dalam merobek jala gawang lawan akan terus diminta oleh Pelatih Kepala nya, Dindin 'Gultom' Wahyudin untuk membantu Persikas terus memenangkan pertandingan dan lolos ke Liga 2 sesuai target mereka. 

"Setiap lawan tidak ada yang mudah, semuanya berat. Tapi alhamdulillah bisa mengemas 8 gol hingga babak 16 besar. Ke depannya semoga bisa lebih baik dan kompak lagi," ucapnya.(fsh/ery) 

Berita Terkait