News

Asstro Highland Ciater Subang Diburu Wisatawan

Asstro Higlands Ciater Subang
PIKNIK: Wisatawan dari berbagai daerah saat mengunjungi Asstro Higlands Ciater Subang pada momen lebaran. CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Destinasi wisata Asstro Higlands Ciater yang terletak di Jalan Lembang-Subang, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang masih menjadi tujuan utama masyarakat saat libur lebaran 2024.

Jumlah pengunjung yang datang setiap hari mencapai ribuan orang, meningkat secara perlahan saat pada hari Raya Idul Fitri. 

“Wisatawan yang berkunjung setiap hari rata-rata 3.000 orang didominasi oleh wisatawan luar kota seperti Jakarta, Tanggerang, Cirebon, Indramayu dan sekitarnya,” kata Marketing Koordinator Asstro Higlands Ciater, Indra Taufik kepada Pasundan Ekspres.

Dia menyebut, pada lebaran tahun ini antusiasme dan jumlah pengunjung semakin tinggi dengan adanya penambahan beberapa spot wahana baru di Asstro Higlands.

“Wahana baru tersebut seperti ATV, UTV, Flying Fox, Feeding Animals, serta penambahan kapasitas restaurant di area dekat dengan wisata,” terangnya.

Tak hanya itu, lokasi yang strategis di daerah kawasan perbatasan Subang dan Bandung Barat menjadikan tempat ini mudah ditemukan sehingga ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Kemudian, daya tarik yang dimiliki Asstro Higlands Ciater adalah tempatnya yang cocok untuk beristirahat, berekreasi, serta tempat yang relevan dan cocok untuk liburan bersama keluarga.

“Kami juga menyediakan berbagai spot foto menarik di tempat wisata ini, pengunjung bisa melakukan kegiatam berfoto di area spot foto berlatarkan perkebunan teh yang indah,” ujarnya.

Dengan merogoh kocek Rp 25.000 per orang, pengunjung bisa menghabisakan momen libur lebaran bersama teman, keluarga, dan kerabat di Asstro Higlands Ciater mulai pukul 07.00 WIB hingga 18.00 WIB.(cdp/ysp)

Berita Terkait