News

Kuatkan Pertahanan Gawang, Persikas Resmi Rekrut Fery Bagus

Fery Bagus
Fery Bagus

SUBANG-Persikas Subang lagi-lagi mengumumkan pemain baru mereka. Fery Bagus yang kali ini untuk mengisi sektor penjaga gawang. Hal tersebut diumumkan oleh akun instagram resmi @persikassubang_official pada Kamis (1/8). 

Dengan nama lengkap Fery Bagus Kurniawan, dirinya lahir di Klaten, 10 September 1994 (29). Saat ini Fery memiliki market value sebesar Rp434,54 juta rupiah. 

Ia memiliki tinggi badan 185 cm, tinggi yang cukup ideal untuk seorang kiper. Ia juga menggunakan kaki kanan sebagai kaki dominannya. 

Sejak level amatir, dirinya telah membela banyak sekali klub di Indonesia seperti Persebi, Yahukimo, Persijap, Persiharjo, PSIS, Persik Kendal, Bogor FC (sekarang Sulut United), Nusantara United, dan terakhir Deltras Sidoarjo sebelum akhirnya bergabung Persikas. Ia juga sempat membela PON Jateng pada tahun 2016. 

Pada kompetisi Liga 2, dirinya telah mencatat 22 kali bermain dengan total rekor 21 kali kemasukan dan 8 kali cleansheet, dengan total menit permainan sebanyak 1.878'. 

Penampilannya ketika di Liga 2 lebih banyak didapatkan ketika dirinya membela Bogor FC (sekarang Sulut United) sebanyak 11 kali penampikan. Pada saat itu, dirinya mencatatkan 10 kali kebobolan dan 4 kali cleansheet. 

Terbaru, pada musim lalu bersama Deltras Sidoarjo Fery hanya mencatatkan 4 penampilan dengan rekor 5 kali kebobolan dan 1 kali cleansheet. 

Menarik dinantikan bagaimana performanya bersama Singa Subang  pada ajang Liga 2 mendatang.(fsh/ysp) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua