News

Ikuti Kegiatan Kemah Pramuka, Siswa SD Kalapa Dua Cibogo Subang Meninggal, Ini Sebabnya

Ikuti Kegiatan Kemah Pramuka, Siswa SD Kalapa Dua Cibogo Subang Meninggal, Ini Sebabnya
Ikuti Kegiatan Kemah Pramuka, Siswa SD Kalapa Dua Cibogo Subang Meninggal, Ini Sebabnya

SUBANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos, M.Si, didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang, Ny. Hj. Siti Nuraeni Nuroni, S.IP, bertakziah ke rumah duka Almarhum Keanu, seorang siswa berusia 12 tahun yang mengikuti kegiatan Kemah Pramuka di Desa Sumurbarang, Kecamatan Cibogo, pada 13 Agustus 2024.

Almarhum Keanu merupakan siswa dari SD Kelapa Dua, Desa Sumurbarang, yang tinggal di Kampung Kalapa Dua, RT 07/RW 03, Desa Sumurbarang.

Kejadian tragis ini terjadi pada Senin, 12 Agustus 2024, sekitar pukul 17.00 WIB di Bumi Perkemahan Kampung Kalapa Dua, Desa Sumurbarang, saat diadakan kegiatan Pramuka tingkat kecamatan.

Setelah mengikuti upacara pembukaan, Keanu berlari menuju tenda, namun tiba-tiba terjatuh dan mengalami kejang.

Ia segera dibawa ke Puskesmas Cibogo dan kemudian dirujuk ke RS Jantung Hasna Medika, di mana dokter menyatakan bahwa Keanu telah meninggal dunia akibat penyakit jantung yang memang dideritanya.

Dalam kunjungannya, Kang Asep, sapaan akrab Sekda Subang, menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam dan berharap keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kekuatan dalam menghadapi ujian ini.

"Kami, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, turut berbelasungkawa atas meninggalnya ananda Keanu, warga Desa Sumurbarang, Cibogo. Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujarnya.

Kang Asep juga mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama mendoakan Almarhum Keanu agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang beserta jajaran, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan, Camat Cibogo beserta jajaran, Kepala Desa Sumurbarang, serta masyarakat yang lainnya.

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua