News

Polisi Autopsi Penyebab Kematian Mayat Tanpa Identitas di Blanakan Subang

Blanakan Subang
EVAKUASI: BPBD, TNI-Polri dan Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi mayat tanpa identitas yang diduga terbakar.

SUBANG-Warga Dusun Tanjung Laut, RT 02 RW 07, Desa Tanjung Tiga, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang diduga terbakar, Selasa (13/8/24). Penemuan mayat tersebut membuat warga sekitar terkejut dan segera melaporkannya kepada pihak berwenang.

Menurut keterangan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang, Udin Jazudin, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tanpa identitas. "Kami menerima laporan dari warga sekitar pukul 08.15 WIB. Tim kami segera menuju lokasi untuk melakukan evakuasi," ujar Udin.

Sementara itu, Kapolsek Blanakan, Iptu Andri Sugiarto menjelaskan, bahwa saat ini mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian. "Saat ini kami masih menunggu hasil autopsi dari RS Bhayangkara Indramayu. Penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan untuk mengungkap identitas korban dan penyebab kematian," jelasnya saat dihubungi Pasundan Ekspres.

Kejadian ini, kata Andri, bermula ketika seorang warga yang hendak pergi ke laut melihat sosok tubuh yang tergeletak di tepi jalan dengan kondisi terbakar. Warga yang panik segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat. "Setelah menerima laporan, petugas dari Polsek Blanakan segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi mayat tersebut," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas mayat dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. "Kami himbau warga untuk tetap tenang dan tidak berspekulasi sebelum ada informasi resmi dari pihak berwenang," pungkasnya.(cdp/sep)

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua