News

Linden Resto Laska Hotel Subang Tawarkan Promo All You Can Eat

Chef saat menyiapkan menu buffet di hotel.
KULINER: Chef saat menyiapkan menu buffet di hotel.

SUBANG-Laska Hotel Subang kembali menghadirkan promo menarik untuk para pecinta kuliner melalui Linden Resto. Promo ini berupa program "All You Can Eat".

Promo ini menawarkan dua tema berbeda setiap minggunya "Taste of Seoul/Korean Night" pada hari Jumat dan "BBQ and Grill" pada hari Sabtu. Keduanya berlangsung dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB dan dilengkapi dengan hiburan musik live.

Harga untuk menikmati hidangan sepuasnya ini sangat terjangkau, hanya Rp89.000 nett per orang. Selain itu, ada penawaran spesial bagi pemegang kartu BRI. 

Dengan minimum pembayaran Rp200.000, pengunjung bisa mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen.

Marketing Communication Laska Hotel Subang Farhan menyatakan, bahwa promo ini diadakan untuk memberikan pengalaman makan yang berbeda dan memuaskan bagi para tamu hotel maupun masyarakat Subang. 

"Kami ingin menyajikan hidangan berkualitas dengan suasana yang menyenangkan. Musik live yang kami hadirkan juga diharapkan bisa menambah kenyamanan dan keseruan para pengunjung," ujarnya.

Untuk menikmati promo ini, kata Farhan, pengunjung dianjurkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu mengingat tingginya minat dan keterbatasan tempat.

Reservasi bisa dilakukan melalui telepon atau langsung datang ke Linden Resto, Laska Hotel Subang.

“Dengan promo ini, diharapkan Linden Resto dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat Subang yang ingin menikmati kuliner lezat sambil bersantai di akhir pekan,” imbuhnya.

Jadi, lanjut Farhan, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi berbagai hidangan khas Korea pada hari Jumat dan beragam menu BBQ yang menggugah selera pada hari Sabtu hanya di Linden Resto, Laska Hotel Subang.(cdp/ysp)

Berita Terkait