News

Kades Jalancagak Indra Zainal Alim Resmi Daftar Bakal Calon Bupati dari PKB

Kepala Desa Jalancagak
Kades Jalancagak Indra Zainal Alim saat serahkan Formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati ke PKB

PASUNDAN EKSPRES - Kepala Desa Jalancagak Indra Zainal Alim, hari ini Minggu 28 April 2024 resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Subang untuk Pilkada 2024 di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Indra datang tepat pukul 13.58 WIB bersama beberapa pendukungnya ke DPC PKB Subang, di Jalan Otto Iskandar Dinata. 

Didampingi istrinya, Indra langsung memasuki ruang pendaftaran Calon Kepala Daerah, Desk Pilkada DPC PKB Subang.

Indra menyebut bahwa berlabuh dirinya ke PKB karena sudah menjadi kader sejak 2021, kemudian dia juga menyatakan jika peluang PKB yang memiliki 6 kursi sangat besar untuk nilai tawar mencalonkan Bupati.

"Maka saya daftar, tidak tau juga apakah saya bisa melewati rekomendasi tahap pertama, sampai nanti penunjukan oleh DPP," ungkapnya. 

Sedangkan Ketua Desk Pilkada DPC Subang, Jaka Arizona menyebut jika sampai hari ini sudah ada belasan tokoh baik internal maupun eksternal yang mengkonfirmasi akan mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati. 

"Kami membuka selaus-luasnya peluang untuk masyarakat Subang ikut mendaftarkan sendiri sebagai bakal Calon Bupati," ungkapnya. 

Sedangkan untuk kemungkinan koalisi, dia menegaskan sampai hari ini DPC PKB Subang masih sangat dinamis, menyesuaikan dengan suasana politik Subang ke depan. 

"Kita dinamis saja, kita lihat perkembangan ke depan," tukasnya. 

Berita Terkait