News

Promo Spesial HUT RI ke-79, Nobby Subang Luncurkan Layanan Home Service

Nobby Subang
NISA ATIATUL/PASUNDAN EKSPRES ANTAR: Nobby Subang hadirkan layanan Home Service untuk memudahkan pelanggan berbelanja dari rumah.

SUBANG – Nobby Subang, brand fashion muslim modern di bawah PT Basa Inti Persada, kini menghadirkan layanan Home Service untuk memudahkan pelanggan berbelanja dari rumah. 

Nobby, brand fashion muslim modern yang berdiri sejak tahun 2002 dengan nama Banana Fashion dan berganti nama menjadi Nobby Hijab pada tahun 2010, kini telah memiliki lebih dari 80 cabang di seluruh Indonesia. Salah satu cabangnya, Nobby Subang, menyediakan berbagai produk muslim seperti dress, tunik, hijab, dan aksesoris lainnya.

Kepala Store Supervisor Nobby Subang, Frengki Tricahyono, menjelaskan bahwa Nobby Subang menyediakan berbagai produk muslim seperti dress, tunik, blus, celana, hijab instan, pasmina, hingga mukena. 

"Untuk produknya kita ada dress, tunik, blus, celana, hijab instan hingga pasmina ataupun aksesoris lainnya. Bahkan kalau pelanggan ingin mencari mukena, di sini juga ada," kata Frengki kepada Pasundan Ekspres.

Dalam upaya meningkatkan pelayanan, Nobby Subang meluncurkan layanan Home Service, yang memungkinkan pelanggan berbelanja dari rumah. "Untuk layanannya sendiri, Nobby menyediakan layanan belanja dari rumah. Jadi kalau pelanggan tidak dapat ke toko bisa home service, pelanggan bisa transaksi dan mencobanya di rumah," tambah Frengki.

Selain itu, Nobby Subang juga akan mengadakan promo spesial dalam rangka menyambut HUT RI ke-79. Promo ini berlaku dari tanggal 13 Agustus hingga 31 Agustus 2024, dengan potongan harga sebesar 17%. 

"Kita akan mengadakan promo 17% dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 yang akan berlaku pada tanggal 13 Agustus sampai 31 Agustus 2024," ujarnya.

Frengki berharap dengan adanya layanan baru dan promo ini, Nobby bisa lebih berkembang dan menjadi pilihan utama bagi warga Subang dalam memilih pakaian muslim. 

"Harapan ke depannya semoga Nobby bisa lebih berkembang, dan bisa menjadi tempat untuk warga Subang dalam memilih pakaian muslim," harapnya.

Nobby Subang buka dari hari Senin hingga Jumat pukul 09.00-22.00 WIB di Jl. Otto Iskandardinata No.18, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211.(nsa/ded)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua