News

Songsong Babak Kualifikasi, Cabor PDBI Subang Adakan Marching Competition

Songsong Babak Kualifikasi, Cabor PDBI Subang Adakan Marching Competition

SUBANG - Jelang Babak Kualifikasi tahun 2025, semua cabang olahraga telah menyiapkan atlit nya masing-masing, tidak ketinggalan cabang olahraga Persatuan Drum Band Indonesia Kabupaten Subang juga mengadakan kejuaraan PDBI Marching Competition 2024.

Acara ini digelar di GOR Gotong Royong Subang, yang diikuti oleh 10 (sepuluh) satuan, baik tingkat SMP/MTs maupun SMA/SMK/MA se Kabupaten Subang, dengan jumlah pemain sebanyak 329 orang, juga dihadiri oleh pengurus KONI Kab. Subang dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Diskominfo.

"Kegiatan ini diikuti oleh 10 unit tim sekolah, dengan pemain (atlit) sebanyak 329 orang tingkat SMP dan SMA se Kabupaten Subang", ujar Achmad Fadillah, Ketua PDBI Kab. Subang pada saat sambutan pembukaan, Minggu, (30/06).

Ketua Umum KONI Kabupaten Subang juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pertama kalinya diadakan di Kabupaten Subang setelah sekian lama.

"Ini merupakan kegiatan pertama di Kab. Subang yang dilaksanakan oleh cabor PDBI", ucap Asep Rochman Dimyati, saat sambutan sekaligus pembukaan kegiatan.

Ketua umum KONI juga berharap agar kegiatan positif seperti ini menjadi agenda rutin sekolah, untuk menghindari dampak negatif pergaulan para siswa siswi, dan dapat menjaring para calon atlit menjelang Babak Kualifikasi tahun 2025 mendatang.(rls/ded)

 

hasil penilaian lomba marching band :

Tingkat SMP : 

Juara 1 SMPN 1 Cijambe

Juara 2 MTS Alhidayah Sagalagerang

Juara 3 SMPN 1 Tanjungsiang

Juara 4 MTS Al Falah Cikaum

Tingkat SMA :

Juara 1 SMKN 1 PusakaNagara

Juara 2 SMKN 1 Subang

Juara 3 SMAN 1 Pamanukan

Juara 4 SMAN 1 Cipeundeuy

Juara 5 SMKN 1 Cipeundeuy

Juara 6 SMKN 2 Subang

Tag :

Berita Terkait