News

Albert dan Neng Farah Tandem Raup Suara Pemilih, Pastikan Naik 3 Kali Lipat dari Pemilu 2019

TANDEM: Caleg DPRD Dapil Subang 5 Fraksi PAN, Albert Anggara Putra bersama caleg DPR RI Fraksi PAN, Farah Puteri Nahlia saat melakukan kampanye. CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Survei internal DPD PAN Subang bersama konsultan PT Jaringan Suara Indonesia menggemparkan banyak pihak. Tentunya ini menjadi hal menggembirakan kader PAN Dapil Subang 5 yang meliputi Kecamatan Pamanukan, Pusakanagara, Sukasari, Pusakajaya dan Legonkulon. 

"Mengejutkan, karena tidak di sangka-sangka elektabilitas caleg PAN dapil 5 tembus 14 persen dan berada di urutan ke 3," ujar Caleg DPRD Kabupaten Subang Fraksi PAN, Albert Anggara Putra. 

Menurutnya, hal ini tentunya tidak luput dari perjuangan seluruh kader yang terus bergerak membantu rakyat dan membirukan dapil Subang 5 dengan penuh semangat tanpa lelah, letih dan lesu. 

Albert Anggara Putra mengatakan, ketika 2019 tidak ada caleg dapil 5 yang tandem dengan Farah Puteri Nahlia atau biasa disapa Neng Farah, sedangkan pada tahun 2024 hampir semuanya tandem dengan Neng Farah. 

"Faktanya, Neng Farah adalah caleg DPR RI suara terbanyak 2019 di dapil Subang, Majalengka Sumedang, dan sekarang Neng Farah menjabat sebagai ketua DPD PAN Subang. Caleg yang tandem dengan Neng Farah dibantu segala-galanya dari mulai Baligo, sembako, Kerudung, Kalender, atribut, operasional, dan lainnya," kata Albert. 

Albert meyakini, karena banyaknya calon legislatif (caleg) banyak yang tandem dengan Neng Farah tentunya suara partai dipastikan akan naik 3 kali lipat dibanding Pemilu 2019. 

Ia juga bercerita, pada Pemilu 2019 satu-satunya yang jadi anggota dewan dari Fraksi PAN yang tidak tandem dengan Neng Farah. 

"Alhamdulillah bisa mengisi kursi yang kosong sejak PAN berdiri tahun 1998 di Dapil 5 Subang tahun 2019 terisi, dan sekarang tahun 2024 lebih dimaksimalkan lagi dengan berbagai dukungan dan support yang terus berdatangan," ungkapnya. 

Pada tahun 2024 ini Albert sangat bersyukur karena mendapatkan nomor urut 1 sama seperti Neng Farah. Menurut Albert, masyarakat gampang mengingat, ingat Albert dan Neng Farah sama-sama nomor 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN). 

"Mohon doa dan dukungannya Albert Anggara Putra dan Farah Putri Nahlia aktif di berbagai media sosial, salah satunya Instagram @albertanggaraputra. Jadi Masyarakat bisa melihat apa saja kinerja dan aspirasi yang diperjuangkan, karena bagi saya aspirasi non fisik juga tidak kalah penting dari aspirasi yang berbentuk fisik," pungkasnya.(cdp/ysp) 

 

Berita Terkait