News

Begini Pesan Jusuf Kalla ke Anies Baswedan di Masa Tenang Pemilu 2024

Begini Pesan Jusuf Kalla ke Anies Baswedan di Masa Tenang Pemilu 2024
Jusuf Kalla menyampaikan pesan kepada calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan di masa tenang Pemilu 2024 ini. (Foto: Anisha Aprilia-disway.id)

PASUNDAN EKSPRES - Jusuf Kalla menyampaikan pesan kepada calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan di masa tenang Pemilu 2024 ini.

Di masa tenang Pemilu 2024 ini, Anies Baswedan menyempatkan waktunya mengunjungi kediaman Jusuf Kalla di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, 12 Februari 2024.

Hal ini dalam rangka istri Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla yang merayakan ulang tahun ke-81.

Dalam kunjungannya, Anies Baswedan ditemani oleh sang istri, Ferry Farhati dan sejumlah elit Timnas AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar).

Dalam acara haul istri Jusuf Kalla itu, mantan wakil presiden itu menyampaikan sejumlah pesan kepada calon presiden nomor urut 1 itu agar Anies banyak beristirahat di masa tenang Pemilu ini.

"Saya bilang ke Pak Anies. Kalau perlu dua hari dua malam kau tidur karena ini bayar yang berapa bulan tidak ada waktu tidur," ucap Jusuf Kalla di kediamannya pada Senin, 12 Februari 2024.

Menurut JK, Anies perlu beristirahat di masa tenang ini mengingat selama 75 hari, Anies banyak melakukan kampanye di sejumlah daerah di Indonesia.

Namun, lanjut JK, Anies tetap tidak bisa melakukan hal itu sebab ia harus menerima banyak permintaan dari masyarakat untuk bertemu langsung.

“Tetapi, ternyata tidak bisa, karena masyarakatlah yang selalu ingin menunjukkan bagaimana perlunya masyarakat berjuang bersama-sama untuk Indonesia lebih baik dengan cara perubahan," ujarnya.

Sementara itu, Anies Baswedan mengatakan bahwa dirinya mengisi waktu masa tenang ini dengan bertemu para pendukungnya yang belum sempat bertemu dirinya di acara puncak kampanye AMIN pada Sabtu, 10 Februari 2024 di JIS. (inm)

Berita Terkait