News

Anaknya Terlibat Pelaku Bully, Vincent Rompies Dipanggil Pihak Binus Serpong

Anaknya Terlibat Pelaku Bully, Vincent Rompies Dipanggil Pihak Binus Serpong
Vincent Rompies dipanggil oleh pihak Binus School Serpong buntut anaknya menjadi pelaku perundungan (bully). (Instagram @vincentrompies)

PASUNDAN EKSPRES - Artis Vincent Rompies dipanggil oleh pihak Binus School Serpong buntut anaknya, Legolas yang menjadi pelaku perundungan (bully) terhadap salah satu siswa.

Media sosial kini diramaikan dengan pemberitaan salah satu siswa di Serpong, Tangerang Selatan yang menjadi korban perundungan dan penganiayaan oleh senior di sekolahnya.

Para pelaku perundungan tersebut merupakan salah satu anak artis berinisial VR dan beberapa anak pejabat tinggi lainnya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, warganet menemukan bahwa pelaku bully tersebut merupakan anak dari Vincent Rompies yang bernama Legolas Rompies.

Pihak Binus School Serpong pun membenarkan anak Vincent Rompies terlibat dalam kasus perundungan tersebut.

Dilansir dari disway.id pada Selasa (20/2), Haris Suhendra selaku Coorporate PR Binus University membenarkan kasus tersebut dan memanggil Vincent Rompies selaku orang tua Legolas.

"Iya (anak Vincent Rompies diduga pelaku bullying dan penganiayaan)," ucapnya kepada awak media.

"Proses pemanggilan," lanjutnya.

Pihak kepolisian pun masih menyelidiki lebih mendalam kasus bullying dan penganiayaan di Binus School Serpong.

Menurut Kasi Humas Polres Tangsel Iptu Wendi, pihaknya telah memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) dan masih dilakukan pemeriksaaan oleh penyidik.

"LP sudah masuk ke Unit PPA Polres Tangsel, sudah dilakukan cek TKP dan sekarang masih dilakukan penyelidikan oleh penyidik unit PPA Polres Tangsel," ujarnya.

Kasus ini tiba-tiba viral di media sosial ketika salah satu akun di X mengungkapkan kasus perundungan yang terjadi di sebuah sekolah di Tangerang Selatan

Diketahui, seorang siswa di Serpong, Tangerang Selatan dilarikan ke rumah sakit setelah menjadi korban bully oleh seniornya di sekolah.

Peristiwa tersebut terjadi di warung belakang sekolah swasta tersebut.

Korban pun disebut ingin bergabung dengan anggota geng yang bernama "Geng Tai" itu, namun harus melakukan beberapa hal agar bisa bergabung.

Namun, korban malah mendapat penganiayaan dari anggota geng itu dengan cara diikat di tiang hingga dipukuli menggunakan balok kayu.

Akun X tersebut menyebutkan bahwa salah satu pelaku bully itu merupakan anak artis berinisial VR dan diketahui merupakan anak dari Vincent Rompies yang bernama Legolas Rompies.

Sementara itu, menurut keterangan Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel Ipda Galih, korban mengalami luka bakar dan memar di tubuhnya akibat terkena suatu benda panas.

Ia pun menduga penganiayaan ini dilakukan oleh lebih dari satu orang pelaku dan kini masih dilakukan proses penyelidikan. (inm)

Berita Terkait