News

Kolam Renang Ciheuleut Subang Siap Sambut Libur Lebaran

Kolam Renang Ciheuleut
WISATA AIR: Kolam Renang Ciheuleut siap menyambut pengunjung saat libur lebaran. ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Menjelang libur lebaran yang diperkirakan akan menjadi libur panjang, Kolam Renang Ciheulet di Subang menyatakan kesiapannya menyambut pengunjung. 

Kolam renang ini menawarkan suasana yang asri dan sejuk, cocok untuk dijadikan tempat refreshing bersama keluarga saat liburan.

Pengelola wisata kolam ini tengah melakukan berbagai persiapan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung selama libur lebaran.

"Kami perkirakan akan terjadi peningkatan pengunjung saat libur lebaran nanti. Untuk itu, kami telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut libur lebaran. Mulai dari kebersihan area kolam renang, perawatan fasilitas, hingga memastikan ketersediaan petugas keamanan dan kebersihan," ungkap Kepala UPTD Pengelolaan Kawasan Wisata dan Olahraga Disparpora Kabupaten Subang Alit Sugiantoro SAN MM, kepada Pasundan Ekspres, Senin (1/4).

"Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan wisatawan saat libur lebaran nanti," tuturnya. 

Selain itu, libur lebaran biasanya menjadi puncak pengunjung ke Kolam Renang Ciheulet. Kami perkirakan akan ada peningkatan pengunjung sekitar 30 persen dibandingkan hari biasa.

Selain kolam renang, objek wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang lainnya, seperti area bermain anak, gazebo, dan warung makan.

Ia mengimbau bagi wisatawan yang berencana berkunjung ke Kolam Renang Ciheulet saat libur lebaran, disarankan untuk datang lebih awal untuk menghindari antrian panjang.(znl/ysp) 

Berita Terkait