News

Berduet dengan Marshel Widianto di Pilwalkot Tangerang Selatan, Riza Patria: Saya Ikut Perintah Partai

Berduet dengan Marshel Widianto di Pilwalkot Tangerang Selatan, Riza Patria: Saya Ikut Perintah Partai
Partai NasDem menyatakan dukungan terhadap pasangan Riza Patria-Marshel Widianto dalam Pilwalkot Tangerang Selatan. (Foto: dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria merespons soal pencalonannya maju di Pilwalkot Tangerang Selatan bersama Marshel Widianto.

Diketahui, Partai Gerindra secara resmi mengusung Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan dalam Pilkada 2024.

Sebanyak 4 partai yakni Gerindra, Demokrat, NasDem, dan PSI telah menyatakan dukungannya terhadap pasangan Riza-Marshel untuk maju dalam Pilwalkot Tangerang Selatan.

Terkait soal dirinya yang diusung bersama Marshel, Riza pun menyatakan siap dan patuh kepada keputusan partai.

"Sebagai kader partai saya patuh, taat, nurut, ikut perintah partai," ucap Riza usai menghadiri Tasyakuran Harlah ke-26 PKB di Kantor DPW PKB, Jakarta Timur, dikutip dari detikcom, Selasa (23/7).

Dia menyebut bahwa perintah tersebut akan ia laksanakan sebaik mungkin dengan rasa tulus dan ikhlas.

"Yang diperintah partai kita laksanakan sebaik mungkin, dengan tulus, ikhlas dan dengan kerja yang baik, total Insyaallah dimenangkan," ujarnya.

Riza menambahkan, dalam waktu dekat dirinya akan berbagi tugas dengan komika tersebut. Namun, dia tidak menjelaskan detail pembagian tugas tersebut.

"Ya bagi-bagi tugas ya, bagi bagi tugas," katanya.

Sebelumnya, Partai Gerindra mengumumkan bahwa komika Marshel Widianto akan maju menjadi bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan dalam Pilkada 2024.

Hal ini menimbulkan hujatan dari sejumlah netizen di media sosial terkait Marshel yang maju dalam Pilwalkot Tangerang Selatan itu.

Mereka menilai bahwa komika tersebut tidak memiliki latar belakang politik dan pemerintahan sehingga kapasitasnya diragukan.

Selain itu, sejumlah kontroversi Marshel di masa lalu membuat publik meragukan kemampuan komika tersebut dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Sementara itu, Ahmad Riza Patria merupakan mantan Wakil Gubernur Jakarta yang menjabat pada tahun 2019 hingga 2023. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua