News

Partai Gerindra Rayakan HUT Ke-16, Prabowo Minta Dirayakan Secara Sederhana

Partai Gerindra Rayakan HUT Ke-16, Prabowo Minta Dirayakan Secara Sederhana
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta HUT ke-16 Partai Gerindra dirayakan secara sederhana pada 6 Februari 2024. (tangkapan layar YouTube GerindraTV)

PASUNDAN EKSPRES - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta HUT ke-16 Partai Gerindra dirayakan secara sederhana pada 6 Februari 2024.

Diketahui, Partai Gerindra akan merayakan HUT ke-16 pada Selasa, 6 Februari 2024 yang hanya dihadiri oleh internal partai.

Perayaan HUT ke-16 ini dilakukan secara sederhana atas permintaan dari Prabowo Subianto dan meminta kepada seluruh kadernya untuk merayakan HUT ini bersama masyarakat di masing-masing wilayah.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat ditemui awak media di Media Center TKN Prabowo-Gibran pada Senin, 5 Februari 2024.

"Kami akan merayakan ulang tahunnya ini secara sederhana dan internal, karena itu dengan memohon pengertian, kami tidak mengundang pejabat termasuk rekan partai koalisi," ucap Muzani.

"Beliau meminta perayaan HUT Gerindra dilaksanakan untuk memberi kepercayaan dan penguatan bagi pemenangan bagi pemilihan umum, baik Pilpres maupun Pileg di dapil masing-masing. Beliau meminta perayaan HUT Gerindra ke 16 diselenggarakan secara sederhana," tuturnya.

Sekjen Partai Gerindra itu menyebut dalam perayaan HUT Gerindra ini, mereka tidak mengundang Gibran Rakabuming Raka yang diketahui calon wakil presiden bersama Prabowo dan sejumlah jajaran koalisi Indonesia Maju.

"Kami juga tahu seluruh pejabat juga sibuk dengan tugas beban tanggung jawabnya masing masing termasuk partai koalisi yang juga sibuk untuk mengurusi tentang persoalan menghadapi pemilu 2024 ini," ucapnya.

Perayaan HUT Partai Gerindra yang ke-16 ini akan dirayakan di kediaman Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara 4 dengan agenda acara yaitu doa bersama dan pemotongan tumpeng.

Doa bersama ini dilakukan untuk meminta keselamatan dan kebersamaan bangsa Indonesia dalam menghadapi Pemilu 2024 serta untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran dan kemenangan Partai Gerindra di pileg (pemilu legislatif).

"Tentu dengan HUT Gerindra jatuh pada 6 Februari 2024, kami berharap seluruh kader tetap semangat, tetap berjuang bagi kemenangan Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra," katanya. (inm)

Berita Terkait