News

Bangun Sekretariat Permanen, PC GP Ansor Subang Raih Penghargaan dari PW GP Ansor Jabar

Para Ketua GP Ansor Kabupaten/Kota yang meraih penghargaan atas keberhasilan membangun Gedung Sekretariat GP Ansor, sebagai pusat pelayanan dan pengembangan organisasi.
Para Ketua GP Ansor Kabupaten/Kota yang meraih penghargaan atas keberhasilan membangun Gedung Sekretariat GP Ansor, sebagai pusat pelayanan dan pengembangan organisasi.

SUBANG-Sebagai bentuk apresiasi kepada pengurus Gerakan Pemuda Ansor di tingkat kabupaten/kota, Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Barat memberikan penghargaan kepada Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda  (PC GP)  Ansor yang telah berhasil membangun sekretariat permanen.

Penghargaan tersebut diserahkan pada Koferensi Wilayah (Konferwil) GP Ansor Jawa Barat yang digelar di Asrama. Haji  Kota Bekasi, Selasa (7/8).

Konferwil itu dihadiri oleh Ketua Umum PP GP Ansor Addin Jauharudin, Ketua PWNU Jabar KH. Ahmad Zuhadi, Rois Syuriah PWNU Jabar KH. Bunyamin.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Subang Asep Alamsyah Heridinata SE, merasa bangga dan bersyukur atas penghargaan tersebut, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PC, PAC hingga ke tingkat Ranting yang telah mendukung dan berkontribusi pembangunan sekretariat hingga rampung 100 %.

Juga kepada semua pihak baik jajaran  pemerintah daerah Subang, legislatif dan para dermawan yang telah mensuport pembangunan gedung Sekretariat ini. Yang akan menjadi tempat bermusyawarah mengembangkan organisasi dan kaderisasi.

Terkhusus ucapan terimakasih kepada Ketua PW GP Ansor Jawa Barat Deni Ahmad Haidar atas bimbingan dan arahannya dalam pengembangan kaderisasi serta terwujudnya gedung sekretariat ini.

"Terimakasih untuk semuanya, semoga penghargaan ini menjadi catatan sejarah dan amal ibadah untuk kita semua," ujarnya.

Selanjutnya, Asep mengharapkan dari gedung sekretariat ini, diharapkan roda organisasi dan program kaderisasi Ansor, Banser semakin meningkat, sehingga Ansor Subang semakin besar dan terus maju.

Hasil Konferwil Ansor Jawa Barat itu melahirkan estafet kepemimpinan dari Deni Ahmad Haidar kepada H. Subhan Fahmi untuk masa periode 2024-2029.

Selain PC GP Ansor Subang, penghargaan tersebut juga diberikan untuk Kabupaten Sukabumi, Cirebon, Indramayu dan Bogor. (dan).

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua