News

Ini Komentar Politikus Partai Gerindra Soal Pertemuan Prabowo Subianto dengan Cak Imin

Ini Komentar Politikus Partai Gerindra Soal Pertemuan Prabowo Subianto dengan Cak Imin
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Cak Imin di Kantor DPP PKB. (Foto: Instagram @cakiminow)

PASUNDAN EKSPRES - Politikus Partai Gerindra Wihadi Wiyanto berkomentar soal PKB yang ingin bekerja sama dengan Gerindra usai pertemuan Prabowo Subianto dengan Cak Imin di Kantor DPP PKB.

Wihadi Wiyanto menyebut pertemuan Prabowo Subianto dengan Cak Imin tersebut seperti CLBK.

"Sebenarnya kalo pertemuan sekarang ini seperti CLBK aja, karena setahun yang lalu udah pacaran, tapi enggak jadi, terus sekarang setelah berbeda pilihan, ternyata kami berbeda dengan PKB," ucap Wihadi dalam wawancara bersama CNN Indonesia, dikutip Kamis (25/4/2024).

"Dan sekarang ini, setelah Pak Prabowo sebagai presiden terpilih ya tentunya dengan adanya suatu pertemuan silaturahmi ini merupakan pertemuan yang kembali lagi ini komitmen Pak Prabowo untuk mengajak semua elemen bangsa membangun negara ini," lanjutnya.

Wihadi pun menyebut pertemuan antara Ketua Umum PKB dan Gerindra itu sebagai langkah perubahan bagi pembangunan Indonesia di masa depan.

"Pertemuan hari ini dengan silaturahmi itu kemudian PKB menyerahkan dekapan agenda perubahan, tentunya ini adalah langkah perubahan dimana untuk kepentingan negara ini, dan ini merupakan concern bagi anak-anak bangsa terhadap pembangunan Indonesia ke depan yang lebih baik," tuturnya.

"Saya kira dekapan perubahan ini tentunya menjadi suatu penyempurnaan daripada program-program Pak Jokowi yang akan dilanjutkan oleh Pak Prabowo ke depan, karena komitmen Pak Prabowo dan dalam program kerja Pak Prabowo dalam kampanye itu, keberlanjutan dan penyempurnaan dari program kerja yang sudah ada saat ini," lanjutnya.

Diketahui, presiden terpilih Prabowo Subianto bertemu dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin pada Rabu, 24 April 2024 di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan tersebut, Cak Imin menyampaikan keinginan PKB dan Gerindra untuk dapat terus bekerja sama lebih produktif untuk membangun Indonesia lebih baik.

"PKB dan Gerindra ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi, apalagi Pak Prabowo sebagai presiden terpilih menghadapi berbagai agenda pembangunan yang begitu menantang di masa yang akan datang," ucap Cak Imin.

Adapun, Cak Imin menyerahkan dekapan agenda perubahan PKB kepada Prabowo yang diharapkan dapat menjadi agenda khusus bagi pemerintahan Prabowo Subianto di masa depan. (inm)

Berita Terkait