News

Haji Ahmad Sanusi: Golkar Purwakarta All Out Dukung KDM Jadi Cagub Jabar

Ahmad Sanusi
Haji Ahmad Sanusi: Golkar Purwakarta All Out Dukung KDM Jadi Cagub Jabar

Purwakarta – Partai Golkar telah mengumumkan mengusung Kang Dedi Mulyadi (KDM) untuk maju dalam Pilgub Jabar 2024. Para kader pun siap memenangkannya.

Wakil Ketua DPD Golkar Purwakarta H Ahmad Sanusi menegaskan pihaknya siap mendukung keputusan Ketum Golkar Airlangga Hartarto yang telah meminang KDM sebagai Cagub Jabar.

“Saya siap mendukung apapun Keputusan partai. Siapapun yang didukung oleh Pak Airlangga kita all out, dukung semaksimal mungkin,” ucap pria yang akrab disapa Haji Amor via sambungan telepon, Sabtu (3/8/2024).

Menurutnya kader Golkar di Purwakarta akan mengawal kebijakan tersebut dan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan calonnya.

“Kita kader siap akan mengamankan kebijakan ketua umum siapapun calonnya,” ujarnya.

Seperti diketahui Partai Golkar telah mengumumkan akan mendukung Kang Dedi Mulyadi untuk menjadi Cagub Jabar 2024. Hal tersebut telah terkonfirmasi langsung oleh Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

KDM sendiri berterima kasih dan menerima pinangan tersebut. Ia menyerahkan sepenuhnya siapa Cawagub sesuai kesepakatan Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua