News

Kakang Prabu dan FX Rudy Dukung Pencalonan Budi Hermawan Sebagai Calon Bupati Purwakarta 2024-2029

Kakang Prabu
DUKUNG PENUH: Politisi PPP Ramlan Samsuri atau akrab disapa Kakang Prabu menegaskan dukungannya kepada Budi Hermawan untuk maju sebagai calon Bupati Purwakarta pada Pilkada Purwakarta 2024. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES

PURWAKARTA-Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ramlan Samsuri atau yang akrab disapa Kakang Prabu menegaskan dukungannya kepada Budi Hermawan untuk maju sebagai calon Bupati Purwakarta pada Pilkada Purwakarta 2024.

Bahkan, Kakang Prabu menyampaikan bahwa dukungan kepada Budi Hermawan juga datang dari politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) FX Hadi Rudyatmo atau yang akrab dipanggil FX Rudy, yang dikenal dekat dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. "Saya dan Mas FX Rudy secara tegas mendukung Budi Hermawan sebagai calon Bupati Purwakarta untuk periode 2024-2029," kata Kakang Prabu kepada Pasundan Ekspres saat ditemui di kediamannya di Purwakarta, Ahad (23/6).

Kakang Prabu yang sempat nyaleg DPR RI dari PPP ini menyebutkan, keputusan mendukung Budi Hermawan didasarkan pada keyakinan terhadap visi, misi dan komitmen Budi Hermawan dalam membangun Purwakarta ke arah yang lebih maju dan lebih baik. "Saya dan Mas FX Rudy optimis seorang Budi Hermawan mampu memimpin Purwakarta dengan visi yang progresif dan inklusif dalam lima tahun mendatang," ujar Kakang Prabu menegaskan.

Kakang Prabu pun berharap, dukungan darinya maupun dari FX Rudy dapat memberikan momentum positif bagi Budi Hermawan, terutama saat kampanye nanti. Sehingga, bisa memperkuat posisinya sebagai calon yang memiliki dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat. "Semoga dukungan kami kepada Budi Hermawan diiringi dengan meningkatnya rasa percaya masyarakat Purwakarta, sehingga dirinya pun bisa meraih dukungan dan memenangkan kepercayaan warga Purwakarta sebagaimana yang diharapkan," ucap Kakang Prabu.(add/sep)

Berita Terkait