News

Zanieta Frara Apresiasi Film TMJP

Bioskop NSC Subang
TMJP: Zanieta Frara bersama Yayang Ari Wijaya yang merupakan kader muda partai Gerindra Subang nonton langsung film TMJP di Bioskop NSC Subang sebagai bentuk apresiasi dan dorongan untuk sineas muda Subang dan tokoh muda asal Pantura Subang Niko Rinaldo.

SUBANG-Hadir dalam Gala Premiere Film Teman Menuju Jalan Pulang, Anggota DPRD Subang berikan apresiasi dan dukungan kepada Niko Rinaldo atas film yang mengangkat sepenggal perjalanan hidupnya. 

Zanieta Frara bersama Yayang Ari Wijaya yang merupakan kader muda partai Gerindra Subang nonton langsung film TMJP di Bioskop NSC Subang sebagai bentuk apresiasi dan dorongan untuk sineas muda Subang dan tokoh muda asal Pantura Subang Niko Rinaldo. "Ini sebagai bentuk apresiasi untuk dunia perfilman di Subang dan juga bentuk dukungan buat kang Niko Rinaldo senior kita," ungkap Zanet, Sabtu (7/9).

Selain itu, Zanieta Frara yang juga akrab disapa Neng Zanet mengharapkan kegiatan ini dapat memberikan stimulan untuk semakin banyak karya-karya dari anak muda Subang ke depan agar berani ditayangkan ke publik. "Semoga bisa menjadi stimulan untuk karya anak muda lainnya semakin banyak, semakin produktif dan dapat dinikmati oleh masyarakat banyak," ujar Zanet.

Subang yang sudah memiliki gedung ekraf ini memang seharusnya mampu mendorong produktifitas karya-karya anak muda Subang untuk dapat disajikan kepada publik. Dengan hadirnya anggota DPRD tersebut dapat memberikan tambahan dorongan agar potensi ekraf di Subang dapat lebih dioptimalkan ke depan.(hdi/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua