News

Bazar Ramadan Sale Vina Hijab Hadirkan Diskon Hingga 50 Persen

Vina Hijab
BAZAR RAMADAN: Vina Hijab kembali menghadirkan Bazar Ramadan Sale yang menawarkan diskon hingga 50 persen untuk berbagai produk hijab dan busana muslim. ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Memeriahkan bulan Ramadan, Vina Hijab kembali menghadirkan Bazar Ramadan Sale yang menawarkan diskon hingga 50 persen untuk berbagai produk hijab dan busana muslim. 

Bazar ini berlangsung mulai dari tanggal 12 Maret hingga 10 April 2024, bertempat di Jl. Pejuang 45 No.4b, Karanganyar, Kecamatan/Kabupaten Subang.

Kepala Toko Vina Hujan Ooi mengatakan, beragam pilihan hijab dan busana muslim tersedia di bazar ini. Mulai dari atasan, celana, rok, tunik, hingga dress. Tersedia pula berbagai model busana muslim seperti dan juga hijab. 

Tidak hanya itu, berbagai macam pilihan dari brand ternama tersedia di bazar ini, mulai dari zalifa, athyaa, balqis dan masih banyak lagi.

"Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp75 ribu untuk berbagai produk hijab dan busana muslim. Diskon hingga 50 persen juga tersedia untuk produk-produk tertentu," ungkapnya. 

Vina Hijab merupakan toko hijab ternama di Subang yang telah berdiri kurang lebih dari 5 tahun. Toko ini dikenal dengan koleksi hijabnya yang berkualitas tinggi dan fashionable.

Ooi menambahkan, bazar Ramadan Sale Vina Hijab merupakan kesempatan terbaik bagi pelanggan untuk memperbarui koleksi hijab dan busana muslim dengan harga yang hemat dan bersahabat.(znl/ysp) 

Tag :

Berita Terkait