News

Bank Bjb Subang Sponsori Acara Peluncuran Car Free Day dan Batik Ganasan

Bank Bjb Subang Sponsori Acara Peluncuran Car Free Day dan Batik Ganasan
Bank Bjb Subang Sponsori Acara Peluncuran Car Free Day dan Batik Ganasan.

SUBANG-Bank Bjb telah menandai kehadirannya sebagai sponsor dalam acara peluncuran Car Free Day (CFD) dan Batik Subang yang diselenggarakan di Jalan Wangsa Gofarana, Subang pada Minggu (10/3/2024). 

Acara tersebut dikemas dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Pj Bupati Subang, Imran, didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Rosnelly Imran, Sekretaris Daerah Subang, Asep Nuroni, Ketua DWP Subang, Siti Nuraeni Nuroni, serta unsur Forkopimda Subang dan kepala OPD lainnya.

Menurut Pimpinan Cabang Bank Bjb Subang, Dody Setiawan, dukungan mereka terhadap acara CFD dan peluncuran Batik Ganasan Subang adalah bagian dari upaya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

"Kami berharap bahwa kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat di Kabupaten Subang, serta memajukan UMKM dan perekonomian di daerah ini," ujarnya.

Bank bjb Subang juga turut memberikan promo menarik dalam rangka mendekatkan layanan kepada masyarakat selama Car Free Day. Promo yang ditawarkan antara lain buy 1 get 1 dengan pembayaran melalui BJB Digi Mobile dan Digicash, serta diskon Rp5000 melalui bjb Digi Mobile dan Digicash.

Acara Car Free Day sendiri merupakan uji coba perdana, yang mengambil lokasi dari jalan Wangsa Goparana (Lampu satu) hingga jl. S. Parman (Atelir), dengan rangkaian kegiatan seperti Bazar UMKM, Senam Masal, dan Pentas Seni dan Budaya.

Pj Bupati Subang, Imran, berharap bahwa ke depannya, CFD dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati fasilitas umum yang ada di Kabupaten Subang, seperti taman alun-alun dan jalanan kota yang ramah pejalan kaki.

"Kami ingin CFD juga memberikan kesempatan kepada pelaku UMKM untuk mempromosikan produk-produk unggulan mereka, sehingga UMKM Subang semakin maju dan dikenal di manapun," ungkapnya. 

Tag :

Berita Terkait