News

Peluang Neng Farah untuk Lolos Kembali ke Senayan Terbuka Lebar

Farah Puteri Nahlia (Neng Farah)

SUBANG-Peluang Farah Puteri Nahlia untuk kembali lolos ke Senayan terbuka. Hasil perolehan suara sementara berdasarkan data dari KPU, yakni sebanyak 40.203 suara dengan data yang masuk dari 6024 TPS dari total 12.416 TPS (49,97 persen).

Pengurus PAN Subang, optimis suara Caleg dari Dapil Subang, Majalengka dan Sumedang itu bisa terus bertambah dan akhirnya bisa lolos ke Senayan.

Ketua Bidang POK DPD PAN Subang, Herawan ST menyatakan, perolehan suara Neng Farah, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD PAN Subang sudah diprediksi akan tinggi.

Neng Farah cukup dikenal luas di tiga kabupaten di Jawa Barat karena kontribusinya dalam membantu masyarakat dan menjaga hubungan dengan konstituennya.

Melihat dukungan suara yang banyak, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PAN Subang, Otok Byantoro menyingung soal peluang Neng Farah menjadi Bupati Subang.

Dia mengatakan, dukungan untuk Neng Farah menjadi Bupati Subang terus didengungkan oleh DPD dan DPW PAN. Namun, keputusan tersebut kembali kepada Neng Farah apakah lebih memilih untuk menjadi anggota DPRD atau mencalonkan diri sebagai Bupati Subang.

"Semua ingin Neng Farah menjadi Bupati Subang," ujarnya.

Warga Dangdeur, Subang, Anto melihat bahwa Neng Farah sangat peduli terhadap masyarakat dengan memberikan bantuan seperti sembako dan rendang siap makan.

Anto berharap jika Neng Farah terpilih kembali sebagai anggota DPR-RI, dia dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Subang.

Farah Puteri Nachlia sebelumnya telah menyatakan bahwa kesuksesannya dalam meraih suara pada Pileg 2019 berkat kepercayaan masyarakat di tiga kabupaten, yaitu Subang, Sumedang, dan Majalengka.

"Suara terbesar berasal dari Subang, karena masyarakat sudah percaya kepada saya. Wajar jika saya sering berbagi manfaat kepada mereka," ujarnya.(ygo/ysp)

 

Tag :

Berita Terkait