News

Disambut Antusias Warga Subang H-5 Tiket Film TMJP di Bioskop NSC Subang Full Booking

Antusias Warga Subang
Disambut Antusias Warga Subang H-5 Tiket Film TMJP di Bioskop NSC Subang Full Booking

SUBANG- Menjelang H-5 Gala Premiere Film TMJP di Bioskop NSC Subang sudah habis dibooking warga Subang. Antusiasme ini menunjukan bentuk support dan apresiasi dari warga Subang terhadap karya anak-anak Subang.

Wasabi Project bersama NSC Subang mematok 208 Tiket penayangan perdana yang dijual untuk umum dan undangan sejak hari Minggu 1 September 2024. Hingga hari Senin pagi tiket sudah full terbooking. Hal tersebut dikonfirmasi oleh panitia Gala Premiere Film TMJP saudara Adi Saputra.

"Sudah full terbooking. Prosesnya cepat, banyak yang langsung kontak ke tim promosi dan minta langsung booking tiket untuk pilih tempat duduk". Ungkap Adi

Melihat kondisi tersebut panitia mengungkapkan sangat berterimakasih dan merasa bangga dengan animo warga Subang yang luar biasa. Adi juga menjelaskan adanya kemungkinan membuka jadwal penayangan di hari Minggu untuk menampung yang belum kebagian tiket untuk nonton film tersebut.

"Melihat animo warga yang luar biasa ini, sangat memungkinkan kita adakan penayangan untuk hari berikutnya, biar lebih banyak warga bisa menikmati film tersebut". Pungkas Adi

Film ini bercerita tentang perjalanan hidup seorang anak muda asal Subang Utara yang memiliki mimpi yang besar. Kisah ini termotivasi dari tokoh Muda Subang asal Pantura yaitu Niko Rinaldo.(hdi)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua