News

Cak Imin Sambut Hangat Prabowo Subianto, PKB Beri Sinyal Bakal Gabung Koalisi Prabowo?

Cak Imin Sambut Hangat Prabowo Subianto, PKB Beri Sinyal Bakal Gabung Koalisi Prabowo?
Cak Imin menyambut kunjungan Prabowo Subianto di Kantor DPP PKB. (Foto: Instagram @cakiminow)

PASUNDAN EKSPRES - Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyambut kunjungan presiden terpilih Prabowo Subianto di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Rabu, 24 April 2024.

Usai menghadiri pleno penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih di KPU, Prabowo Subianto menyambangi Kantor DPP PKB yang disambut hangat oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin beserta jajaran PKB di Jakarta Pusat.

Setelah pertemuan singkat, Cak Imin menyampaikan keinginan PKB dan Gerindra untuk dapat terus bekerja sama lebih produktif untuk membangun Indonesia lebih baik.

"PKB dan Gerindra ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi, apalagi Pak Prabowo sebagai presiden terpilih menghadapi berbagai agenda pembangunan yang begitu menantang di masa yang akan datang," ucap Cak Imin usai bertemu Prabowo, Rabu (24/4).

Ketua PKB itu menyebut, diharapkan PKB dan Gerindra dapat bekerja sama di berbagai bidang, termasuk kerja sama dalam legislatif dan berbagai upaya lainnya demi mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

"Kita harap PKB dan Gerindra terus menjalani kerja sama dalam berbagai bidang legislatif maupun di berbagai ikhtiar mewujudkan suksesnya menuju masyarakat adil dan makmur," ucapnya.

Lebih lanjut, Cak Imin menyebut dirinya menyerahkan dekapan agenda perubahan PKB kepada Prabowo.

Dia berharap, agenda tersebut bisa menjadi agenda khusus Prabowo Subianto di masa depan.

"Tadi PKB juga menyampaikan kepada Pak Prabowo sebagai presiden terpilih delapan agenda perubahan PKB di mana untuk menjadi bahan perjuangan, sekaligus agenda secara khusus bagi pemerintahan Pak Prabowo di masa yang akan datang," pungkasnya.

Sementara itu, Prabowo Subianto menyebut kontestasi Pilpres 2024 telah selesai dan kini saatnya bagi seluruh pihak bekerja sama untuk rakyat.

"Sekarang tahapnya kerja sama untuk rakyat dan saya sangat besar hati, saya sangat terima kasih, saya diundang ke sini dan saya menerima tadi penyampaian pernyataan bahwa PKB ingin terus bekerja sama dengan Gerindra, dengan Prabowo Subianto, untuk mengabdi demi kepentingan rakyat kita semuanya," ucap Prabowo di Kantor DPP PKB, Rabu (24/4). (inm)

Berita Terkait