News

Program SauRans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berhenti Tayang Sementara

Program SauRans
Youtube Ini Talk Show Raffi Ahmad, Nagita Slavina di program Saurans.

PASUNDAN EKSPRES - Program SauRans, talkshow yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mengumumkan untuk berhenti sementara penayangannya. Hal ini terkait dengan teguran yang dilayangkan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terhadap acara yang tayang setiap jam sahur tersebut.

Teguran KPI ini disebabkan oleh Raffi dan Nagita yang sering kali mengajak kedua putra mereka, Rafathar dan Rayyanza, untuk ikut dalam acara sahur tersebut. Kemunculan kedua anak Sultan Andara ini kemudian membuat KPI menegur pihak SauRans dan menghentikan penayangan sementara karena terindikasi menayangkan anak di bawah umur.

Teguran KPI ini sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Tak sedikit warganet yang setuju dengan langkah KPI, salah satunya dalam unggahan akun Twitter @tanyarlfes.

"Setuju banget sama KPI. Anak-anak emang gak pantes dijadiin tontonan apalagi sampe tengah malem. Udah banyak contohnya yang gak baik," tulis akun @tanyarlfes.

Sementara itu, pihak SauRans melalui akun Instagram resminya menyampaikan permohonan maaf atas kelalaiannya dan berjanji akan lebih berhati-hati dalam menghadirkan konten di masa depan.

"Kami memohon maaf atas kelalaian yang terjadi dan berjanji akan lebih berhati-hati dalam menghadirkan konten di masa depan," tulis akun Instagram @rans.entertainment.

Penghentian sementara program SauRans ini tentu menjadi kehilangan bagi para penggemarnya. Namun, langkah KPI ini diharapkan dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak agar lebih memperhatikan aturan dan etika dalam penayangan program televisi, terutama yang melibatkan anak-anak.

Berita Terkait