News

Pj Bupati Subang, Imran Sampaikan Bahwa DPRD Harus Menjadi Representasi Rakyat

DPRD SUBANG
PESAN: Penjabat (Pj) Bupati Subang, Dr. Drs. Imran saat memberikan sambutan dalam pelantikan pimpinan DPRD Subang.

SUBANG-Penjabat (Pj) Bupati Subang, Dr. Drs. Imran menyampaikan keyakinannya bahwa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang mampu menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat. 
Dr. Imran memberikan apresiasi kepada pimpinan DPRD yang baru dilantik, seraya berharap agar mereka dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. 

“Ini bukan sekadar jabatan atau kedudukan untuk eksistensi, tetapi ini adalah amanah untuk merealisasikan cita-cita bersama, menuju Kabupaten Subang yang maju, berdaya saing, dan berkelanjutan,” ungkapnya di gedung DPRD Subang, Kamis (10/10).

Ia mengajak para pimpinan DPRD yang baru dilantik untuk menjaga sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat dan politik di Kabupaten Subang. 

“Tugas mulia ini harus dilaksanakan dengan melibatkan semua elemen politik dan masyarakat, bukan dengan mempertajam perbedaan, tetapi dengan mencari persamaan dan menciptakan kerja sama yang lebih harmonis,” tegasnya.

Ia juga menekankan pentingnya peran DPRD dalam mendengarkan aspirasi rakyat dan adaptif terhadap tuntutan zaman. Menurutnya, DPRD harus menjadi representasi rakyat yang aktif, terbuka, dan produktif. 

“DPRD harus hadir di tengah masyarakat, terus menyuarakan kehendak rakyat, dan menerima kritik dengan besar hati untuk memperbaiki kinerja,” terangnya.
Lebih lanjut, Imran menyatakan bahwa sinergi antara DPRD dan pemerintah daerah sangat penting dalam menciptakan suasana yang kondusif di Kabupaten Subang. 

Ia berharap, dengan kerjasama yang baik, berbagai tantangan pembangunan dapat dihadapi bersama untuk kesejahteraan masyarakat.

“Selamat kepada pimpinan dan anggota DPRD. Kerja sama kita dan harmoni antara penyelenggara pemerintah daerah tentunya sangat kita harapkan untuk menciptakan situasi yang kondusif,” pungkasnya.(cdp)

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua